Brilio.net - Tahun 2018 silam, Fenita Arie melalui akun Instagramnya sempat mencurahkan keluh-kesahnya tentang tagihan listrik yang membengkak. Ia mengaku bahwa dirinya diharuskan membayar tagihan sebesar Rp 18 juta yang mana berlipat-lipat lebih besar dari biasanya.

Kini, di penghujung 2019, giliran Nikita Mirzani yang mengalami kasus apes tersebut. Melalui Instagram Story-nya, mantan istri Sajad Ukra ini menyuarakan kekesalannya lantaran tagihan listrik rumahnya melebihi nominal yang biasanya dan bernilai fantastis.

Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa tagihan yang dilayangkan pada Nikita berjumlah Rp 26.844.552. Sementara itu, Nikita sendiri merasa bahwa nominal tersebut tidak masuk akal. Pasalnya, perempuan kelahiran 1986 ini mengaku jika ia selalu rutin dan tak pernah terlambat membayar tagihan listrik.

"Udh berbulan2 bayar listrik normal Dan ga prh telat. Selalu byr 4 jt atau 5 jt paling besar," tulisnya.

tagihan listrik nikita © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"Lah tiba2 ini disuruh byr 19 jt. Ga ngasih alesan apapun. Skrg dtg lagi tagihan 26jt," tambahnya.

Protes tersebut pun ia tujukan langsung ke pihak PLN. Nikita tak terima jika ia diharuskan membayar tagihan berjumlah fantastis tersebut.

"Elo pikir rumah gue 1000 hektar. Yg masuk akal aja," pungkas Nikita.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai hal tersebut. Belum diketahui pula tanggapan dari pihak PLN atas protes yang dilayangkan oleh Nikita.

RECOMMENDED BY EDITOR