Brilio.net - Heboh beredar video wawancara Agnez Mo bersama Build Series di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, mengenai pernyataan Agnez 'tidak punya darah Indonesia'. Dalam potongan wawancara tersebut menuai berbagai reaksi dari netizen. Bahkan beberapa orang mengungkapkan rasa kecewa mengapa Agnez tidak mengakui negara asalnya.

Hal ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, bahkan juga sempat menjadi trending di Twitter. Tak hanya netizen, penyanyi Anji juga ikut memberikan tanggapannya. Melalui akun Instagramnya, Anji mengunggah beberapa foto Agnez Mo dengan tulisan "APA KATA AGNEZMO?".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

• [geser] APA KATA @agnezmo , tentang keriuhan di media sosial terkait dengan pernyataannya dalam sebuah wawancara. . Dalam perjalanan menuju Bandara, terlibat pembicaraan di DM. Lalu dia tidak keberatan jika saya publish pernyataannya ke media sosial. . Mengaku tidak memiliki darah Indonesia, bukan berarti tidak cinta Indonesia atau tidak bangga pada Indonesia. Nonton videonya jangan setengah-setengah. Apalagi membuat postingan yang memprovokasi. . Hati kita tidak bersudut. Jangan mudah tersulut. I stand with you, @agnezmo . .

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji) on

Dalam unggahan tersebut terdapat 5 buah foto yang berisi screenshoot percakapannya dengan Agnez Mo. Bahkan Agnez memberikan tanggapannya mengenai pemberitaan yang membicarakan namanya.

"Hehe.. padahal aku ngomong soal darahku. Ancestor. Tapi justru maksudnya bahwa walaupun aku minority (dan berbeda), tapi justru negara Indonesia mengajarkan culture INCLUSIVITY. Bhinneka tunggal ika. Lol. Tapi malah disalah artikan..," begitu tanggapan Agnez dan menutupnya dengan emoji tertawa.

Loading...

Anji ungkap tanggapan Agnez Mo © 2019 brilio.net

Anji ungkap tanggapan Agnez Mo © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@duniamanji

Agnez Mo juga menyampaikan tidak bisa marah, sekalipun dibicarakan dia hanya mendoakan saja. Menanggapi pernyataannya, Anji mengingatkan agar netizen tidak menonton video tersebut setengah-setengah, apalagi membuat provokasi.

"Nonton videonya jangan setengah-setengah. Apalagi membuat postingan yang memprovokasi. Hati-hati tidak bersudut. Jangan tersulut. I stand with you @agnezmo."

Anji ungkap tanggapan Agnez Mo © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@duniamanji

Dukungan dari para fans Agnez nampak membanjiri akun Instagram Anji. Beberapa netizen juga memberikan dukungan kepada Agnez agar tetap fokus dan tidak mudah terpengaruh.

"Sejauh ini beliau adalah salah satu dari segelintir artis, penyanyi, public figure yang level nasionalismenya diatas rata-rata," ungkap @mengomell.

"Sabar ya Agnez Mo, warga Indo lebih memilih lihat video yang berdurasi 20 detik ketimbang nonton yang fullnya. Sekarang yang bikin rame gini malah gak bertanggung jawab. Ngehapus tweetnya tanpa minta maaf. I love you Agnez, kami tau kamu cinta banget sama Indonesia," tulis @Archenfa melalui akun Twitternya.

RECOMMENDED BY EDITOR