Brilio.net - Novel best seller karya Luluk H.F berjudul Mariposa diangkat ke layar lebar. Film yang tayang pada Kamis (12/3) ini dibintangi oleh artis muda berbakat, Adhisty Zara sebagai Acha dan Angga Aldi Yunanda sebagai Iqbaal.

Aktris jebolah JKT 48 itu mengatakan bahwa proses syutingnya sangat menyenangkan. Namun ada satu adegan yang membuat dirinya merasa sangat shock, yaitu saat harus beradegan tenggelam di kolam renang sedalam 5 meter.

"Paling berat itu pas adegan di kolam renang karena aku tenggelam, terus Angga ninggalin. Udah gitu badan aku pakai pemberat lagi jadi susah," ujar Zara kepada media, kemarin. 

Tak hanya itu, akibat peristiwa tersebut ia pun harus beristirahat dulu, karena syok dan telinganya sakit. Karena Zara harus berenang dan menyelam kolam dengan kedalaman lima meter.

"Istirahat dulu sampe setengah jam, karena emang aku syok dan kuping aku sakit di bawah air. Lima meter tuh dalem banget, aku kan pendek ya. Jadi, harus istirahat dulu karena mata aku kadang tiba-tiba sakit," ujarnya.

Loading...

Ia menuturkan, untuk scene kolam renang tersebut, Zara dan Angga harus syuting dari pagi sampai Maghrib. Meski demikian, adegan yang dilakukan dengan susah payah itu menjadi scene favorit mereka berdua.

"Cuma aku jadi lebih bisa berenang dan bisa mengatasi napas di air, karena kita lebih fokus ke pernapasan. Sama adegan itu sih menurut aku jadi salah satu scene favorit juga," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR