Brilio.net - Pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia, membuat masyarakat kian meningkatkan kewaspadaannya. Demi memutus mata rantai penyebaran corona, pemerintah pun mengimbau untuk tetap berada di rumah. Begitu juga para selebriti. Banyak kegiatan syuting dihentikan, sehingga mereka mereka bisa menghabiskan waktu di rumah.

Namun, karena tuntutan profesi, tak sedikit dari selebriti terpaksa keluar rumah untuk syuting lagi. Sama halnya dengan biduan cantik asal Depok, Ayu Ting Ting.

Setelah sekian lama setidaknya satu bulan deretan ia rehat beraktivitas, kini Ayu Ting Ting kembali tampil di layar kaca. Kendati muncul lagi di TV, tak membuat para artis bisa bergaya santai seperti dulu. Mereka masih tetap diminta untuk melindungi diri dan menjaga jarak satu sama lain.

Setidaknya salah satu cara yang bisa diterapkan adalah mengenakan masker. Jika masker akan membuat wajah tertutup di layar kaca, mereka bisa menggunakan pelindung wajah.

Ayu Ting Ting tampil di Brownies bersama kedua rekannya, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Ketiga terlihat memakai pelindung wajah corona. Tak lupa pelantun Sambalado itu berbagi momen syutingnya itu kepada penggemar. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu satu anak itu mengucapkan terimakasih pada fans yang sudah mau menonton.

Loading...

Ayu Ting Ting syuting instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

"Thank you syg manis udh nonton @brownis_ttv luv ," tulis Ayu Ting Ting dikutip brilio.net dari akun Instagram @ayutingting92 pada Selasa (28/4).

Melihat kembalinya Ayu Ting Ting di layar kaca, tentu membuat banyak penggemar senang. Bagaimana tidak, setelah sekian lama akhirnya masyarakat bisa melihat aksi Ayu Ting Ting dan kawan-kawan lagi. Tak hanya senang dengan momentum ini, tapi lagi-lagi bukan Ayu Ting Ting kalau gayanya tak disorot warganet.

Ayu Ting Ting dianggap lebih cantik dari sebelumnya. Entah karena kerinduan yang begitu mendalam dari warganet atau pun alasan lainnya. Para penghuni Instagram pun meniai Ayu tampil kece maksimal, kian memukau dengan gaya rambut hitamnya.

"Beda banget km ayy," tutur akun @rickaputtri.

"Mbak ketol seger lho mbak wis ayune pool.," sahut akun @indriyadididik.

"Senang ada lg dibrownies," komentar akun @hanaro275.

"Mb Ayu anggun lagi cantik rambutnya hitam lagi," ujar akun @tri_troos.

"Suka klo @ayutingting92 rambutnya hitam. Lbh fresh, kelihatan muda & lbh cantik," balas akun @rahma_shandira0802.

"Horeee ayu ada lagi di brownis .. kangen kita terobati," kata akun @mmh_putra25.

RECOMMENDED BY EDITOR