Brilio.net - Artis cantik Yuki Kato sedang terlibat dalam film Kapal Goyang Kapten. Dalam film tersebut, Yuki berperan sebagai berperan sebagai Tiara, salah satu penumpang kapal yang terdampar di pulau kosong.

Selama proses syuting, Yuki merasa tak mengalami kesulitan yang berat namun, karena syuting dilakukan di tengah laut, ia sempat mengalami mabuk laut.

"Enggak terbiasa naik kapal laut, jadi awal-awal mabuk. Gak terbiasa sama angin dan ombaknya. Pas berdiri pun kaya masih goyang-goyang," ujarnya saat ditemui media di XXI Epicentrum Jakarta.

Selain itu, Yuki juga mengaku syuting di pulau terpencil membuatnya sulit bermain gedget karena tak ada sinyal sama sekali. Kendati demikian, ia sangat menikmati momen tersebut terutama ketika ia akan mendalami peran dan menciptakan chemistry dengan para pemain lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Film “Kapal Goyang Kapten” (@kapalgoyangkapten) on

Loading...

"Aku jadi lebih banyak ngobrol sama pemain lain, chemistry jadi erat," katanya.

Tak hanya itu, syuting bareng para komika juga jadi tantangan tersendiri bagi Yuki Kato. Pasalnya ia berhadapan dengan orang-orang yang sangat lucu, disaat harus memainkan karakter yang tegas dan serius.

"Susahnya melatih konsentrasi bermain bersama para standup comedy karena benar-benar ini film komedi. Syutingnya ketawa-ketawa banget jadi ngelatih konsentrasinya di situ," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR