Brilio.net - Artis cilik Romaria Simbolon makin menunjukkan bakatnya di dunia akting. Setelah berakting di beberapa film, kini ia juga terlibat di sebuah film garapan sutradara Raymond Handaya berjudul Kapal Goyang Kapten.

Dalam film terbarunya, adik dari Bastian Steel ini berperan sebagai Kara. Sosok Kara merupakan anak Tante Puspa, salah satu penumpang kapal yang terdampar di pulau kosong. Kara punya karakter selalu ingin tahu alias kepo dan dia adalah seorang anak yang girly.

Romaria juga mengungkapkan bahwa syuting kali ini memberikan pengalaman baru baginya. Bahkan proses syuting yang berlokasi di Maluku, ia sempat mengalami hal mengerikan.

"Pengalamannya itu yang paling mengerikan, kan kita syuting itu naik kapal, karena (syuting) ke pulau yang lain, terus aku sama mama aku lagi senang-senang di kapal kecil lagi ketawa-ketawa. Tiba-tiba, ombaknya jadi gede, lalu kita hampir tenggelam, kapalnya kayak hampir jungkir balik gitu," kata Romaria saat ditemui usai press screening film Kapal Goyang Kapten di XXI Epicentrum Jakarta, Senin (26/8).

Beruntungnya, ia dan juga awak kapal lainnya selamat dan tidak mengalami luka apapun. Namun ia mengatakan bahwa syuting kali ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Loading...

"Untungnya yang mengendarai kapalnya udah profesional dan memang orang situ kan jadi aman. Aku merinding langsung deg-degan, itu sih pengalaman yang susah dilupakan, susah digambarin, soalnya ngeri banget sih," ucapnya.

Selain memiliki pengalaman menegangkan, saat proses syuting ia mengaku merasa kesulitan. Apalagi harus beradu akting dengan para komika seperti Ge Pamungkas, Babe Cabita, Muhadkly Acho, Arief Didu, dan Mamat Alkatiri yang membuatnya tak bisa menahan tawa.

"Paling kesulitannya saat syuting film ini tuh nahan ketawa, karena mereka lucu-lucu banget. Yang lain udah ketawa, aku tahan ketawa aja, sok cool," kata Romaria.

Sementara itu, film Kapal Goyang Kapten ini bercerita tentang 3 orang pembajak amatir yang mencoba membajak kapal wisata yang sedang berlayar di laut Maluku yang saat itu berisi beberapa turis lokal dan seorang nahkoda yang diwarnai dengan nuansa dramanya.

Selain Romaria, film ini dibintangi oleh para komika seperti Ge Pamungkas, Babe Cabita, Muhadkly Acho, Arief Didu, dan Mamat Alkatiri. Selain itu, ada juga Roy Marten, Mathias Muchus, Asri Welas, dan Yuki Kato, Ryma Gembala dan sederet pemain lain. Film tersebut rencananya tayang mulai 5 September 2019.

RECOMMENDED BY EDITOR