Brilio.net - Komika Ge Pamungkas saat ini terlibat dalam film berjudul Kapal Goyang Kapten. Di film besutan sutradara Raymond Handaya, Ge berperan sebagai Daniel. Ia memerankan sosok anak manja yang terdampar di sebuah pulau terpencil.

Proses syuting dilakukan satu tahun yang lalu dengan mengambil latar di Ambon dan Maluku. Kendati demikian, Ge masih merasa terpesona dengan keindahan alam yang sangat luar biasa.

"Syutingnya seru banget. Bener kata bule tentang Indonesia. Indonesia itu surga di dunia karena tempatnya bagus banget," kata Ge Pamungkas saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta.

Suami Anastasia Herzigova itu mengaku sangat beruntung bisa terlibat dalam film Kapal Goyang Kapten. Apalagi proses syuting di Timur Indonesia yang sangat indah. Ia pun syuting sembari melihat alam Indonesia. Sayangnya, ia tak memiliki banyak waktu untuk eksplor daerah tersebut.

"Selama syuting ada plus minusnya. Plusnya Ambon, minusnya itu selama syuting gue nggak bisa menikmati 100 persen," ucapnya.

Loading...

Kendati demikian, ia merasa senang karena bisa berbaur dengan penduduk lokal. Tanpa rasa risih, Ge mengatakan bahwa saat break syuting ia sempat ikut memancing dan makan makanan khas lokal.

"Pas syuting itu, Jumat aku break jadi aku mancing sama warga lokal. Dapet ikan sekitar 2 lusin ikan, aku dan beberapa nelayan pergi ke dulah laut itu kaya suatu desa di pulau, di situ kita makan ikan bareng-bareng, Aku makan anggur laut juga. Aku makan bulu babi juga," terangnya

Meskipun sempat mengalami tersayat sirip ikan beracun, Ge tetap merasa senang bisa berbaur dengan warga lokal.

"Sempet kesayat sirip ikan yang beracun, gatel doang sih, tapi seru," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR