Brilio.net - Morgan Oey dan Sheila Dara terlibat dalam film baru berjudul Eggnoid. Dalam film yang diilhami dari Webtoon ini, Morgan Oey diceritakan sebagai sepasang sahabat bernama Eggy dan Ran.

Dalam filmnya sendiri, Morgan Oey dan Sheila Dara memang banyak menampilkan adegan penuh kehangatan dan romantisme. Usut punya usut, keduanya baper saat proses syuting.

"Ya, kalau baper, waktu syuting baper," ungkap Morgan Oey usai press screening di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11).

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Jumat (29/11), saat ditanya lebih lanjut, Morgan Oey dan Sheila Dara menyebut bahwa mereka memiliki kecocokan dalam banyak hal. Keduanya juga satu frekuensi dalam pemikiran.

morgan sheila cinta lokasi Instagram foto: Instagram/@filmeggnoid

"Sheila itu bisa diajak maju. Makanya pas pertama dikenalin sama saya langsung nyambung. Kita mau ngomongin apa aja nih dari film musik, kebetulan dia pengetahuan musiknya luas, banyak informasi," paparnya.

"Kalau saya kan enggak udpate soal musik, terus ngomongin yang receh-receh nyambung, jadi enak. Itu salah satu poin yang bikin kita nyaman. Kan timpang kalau kita ngomong sama orang tapi frekuensinya beda," sambungnya.

Penuturan panjang ini tentu membuat sejumlah orang penasaran, apakah Morgan Oey dan Sheila Dara terlibat cinta lokasi? Sayangnya, keduanya enggan menjawab secara gamblang.

"Waktu syuting enggak ada cinlok (Cilok). Cinlok apanya batagor ya. Kalau cinlok adanya di Bandung," ungkap Morgan Oey dengan malu-malu.

morgan sheila cinta lokasi Instagram foto: Instagram/@filmeggnoid

Selama dua tahun, Ran dan Eggy menjadi sahabat yang tak terpisahkan. Ran yang dulu kesepian dan penuh kesedihan kini menjadi sosok yang lebih bahagia berkat Eggy.

Perasaan yang awalnya hanya sebagai sahabat, pelan-pelan berubah menjadi cinta. Eggnoid akan tayang di bioskop seluruh Tanah Air pada 5 Desember 2019.