Brilio.net - Hampir semua orang pasti tahu siapa Syahrini. Ya, artis yang diidentikkan dengan penampilan cetar membahana ini memang selalu curi perhatian. Penyanyi satu ini awalnya memang dikenal sebagai teman duet musisi Anang Hermansyah.

Namun satu dan lain hal, Syahrini pun memutuskan untuk solo karier. Mantan teman duet Anang ini telah merilis beberapa lagu hits, di antaranya Sesuatu, Aku Tak Biasa dan lainnya.

Penyanyi 35 tahun ini memang dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor nan mewah. Liburan ke luar negeri menjadi hal biasa bagi penyanyi yang suka membuat slogan unik-unik ini.

Tetapi, baru-baru ini rupanya ia menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Pasalnya pada 4 Februari 2018 kemarin, Syahrini mengunggah foto penampilan dirinya sebelum manggung yang berlangsung pada 3 Februari 2018 di Yogyakarta. Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @princessyahrini, Rabu (7/2).

leher syahrini  © 2018 berbagai sumber

Loading...

Dalam balutan busana rancangan Ivan Gunawan, Syahrini begitu seksi dan glamor. Selain itu penampilannya ditunjang oleh aksesori rancangan Rinaldy Yunardi. Bukan mengomentari penampilannya yang cantik dan cetar, warganet malah fokus ke leher Syahrini yang tampak keriput.

"Leheerr ohh leheerr.... Tolong d rawat jg hahaa." kata akun @tyaputriieeesa.

"Biar leher kriput ..teteh ttp cantik.." kata akun @samsinarkalau.

"Incess jangan diedit begini atuh, jadi muka & lehernya aneh, kya nenek2 pas di zoom... @princessyahrini @syh55" kata akun @sibontotariskii.

"Lehernya mak....tulung di kencengin hehe..atau jgn pose yg terlalu menarik leher haha," kata akun @evivira9453.

"Lehernya gak bs nipu," kata akun @vivine_wasrun.

"Koq inces leher nya kriput gtu," kata akun @reynaputriprayogantara.

"kok lehernya kaya nenek2," kata akun @justinkarama.

RECOMMENDED BY EDITOR