Brilio.net - Mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack resmi menikah dengan penyanyi Syahrini, Rabu (27/2). Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pukul 07.00 waktu Jepang atau 05.00 WIB. Acara pernikahan itu sendiri digelar secara tertutup dan dihadiri oleh kerabat dan keluarga terdekat saja.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino tentu sontak ramai jadi perbincangan publik, tak terkecuali di media sosial. Sebab sebelum Reino memutuskan melepas masa lanjangnya dengan Syahrini, ia dan Luna Maya telah menjalin kasih selama kurang lebih 5 tahun lamanya.

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, pemeran Suzanna dalam film Suzanna Bernapas dalam Kubur itu mengunggah sebuah kata-kata bijak. Dalam Instagram Storiesnya, Luna mengungkapkan kalimat mengenai cinta.

quote lun may © 2019 brilio.net

"Don't love too deeply until you're sure the the other person loves you with the same depth. Because the depth of your love today is the depth of your wound tomorrow.

Jangan mencintai seseorang terlalu dalam jika orang tersebut tidak memiliki cinta yang dalam juga. Karena dalamnya cintamu ini akan menjadi sebuah luka yang dalam nantinya," tulis Luna seperti dilansir brilio.net, Rabu (27/2).

Ya, dalam postingannya Luna mengunggah tulisan untuk jangan terlalu mencintai seseorang terlalu dalam, terlebih jika sebaliknya orang itu tidak mempunyai perasaan yang sama. Namun sayangnya, postingan tersebut tak bertahan lama di Instagram Storiesnya. Tak berselang lama kemudian, aktris 35 itu memilih menghapus unggahannya.

Ayu Dewi selaku salah satu sahabat terdekat Luna Maya juga membuat sebuah teka-teki. Dalam Instagram Storiesnya belum lama ini Ayu menuliskan dukungan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

quote lun may © 2019 brilio.net

"All is well darling. All is well," ujar Ayu.

Meski demikian, kolom komentar media sosial Luna sempat diramaikan dengan beragam dukungan untuknya. Banyak warganet yang memberikan semangat serta doa kepada wanita kelahiran Denpasar tersebut.

"Jadilah kuat Mbak Lun, jodoh terbaik sudah disiapkan sama Tuhan, lavvyuuuu @lunamaya," tulis @upehpsikologika_.

"Kata indah buat kakak @lunamaya : Indah Pada Waktunya," komen @nicka_thiganz.

"Jodoh terbaik akan Allah kirim untuk kak @lunamaya , semangat kak," ujar @imhaqueennn.

"You deserve better dear kak luna .. stay pretty and lively!," tutup @prelovelystuffies.