Brilio.net - Belakangan ini kehidupan Syahrini diwarnai dengan kabar kedekatannya dengan Reino Barack. Kabar tersebut berembus tak lama setelah kisah cinta Reino Barack dan Luna Maya berakhir di penghujung 2018 lalu.

Ramai menjadi perbincangan, Syahrini dan Reino Barack semakin membuat publik penasaran. Pasalnya, hingga sekarang Syahrini dan Reino Barack masih enggan secara gamblang memberikan penjelasan mengenai status hubungannya.

Kini kedekatan Syahrini dan Reino Barack semakin santer dibicarakan setelah Reino memberikan komentar di salah satu unggahan terbaru pelantun lagu Sesuatu tersebut. Dalam unggahan itu, Syahrini membagikan potret dirinya tengah berpose candid di sofa.

Pada foto tersebut, Syahrini menuliskan caption sebuah ungkapan cinta dalam bahasa Inggris. Melihat unggahan Syahrini, Reino Barack meninggalkan komentar yang sukses menarik delapan ribu komentar dari netizen lho.

Reino Barack komentari Syahrini  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

"Because, You Love Me #PrincesSyahrini," tulis Syahrini seperti dikutip brilio.net, Selasa (29/1).

Tak ada kata-kata panjang, mantan kekasih Sandra Dewi ini hanya meninggalkan sebuah emoji hati bewarna ungu untuk unggahan Syahrini.

Reino Barack komentari Syahrini  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Interaksi manis Reino Barack kepada Syahrini tersebut sukses membuat banyak netizen yakin kalau keduanya kini menjalin hubungan serius. Tak sedikit pula yang mendoakan agar keduanya benar-benar berjodoh.

"Penerawangan sy...seperti ny bakal menuju kepelaminan..teteh incez sm a2.." tulis akun @andinakayla.

"Uuunnnnchhh ahirnya babang reno komen emot love.. slmt ya nces @princessyahrini," ungkap akun @mrs.syahrika.yustiar.

"Akhirnya go public juga @princessyahrini dan @reinobarack wkwkkwkwkkw," imbuh akun @indah_maharania.

"Cepetin dihalalin ya mas @reinobarack teteh @princessyahrini nya.... Semoga diberi kemudahan untuk kedepannya," kata akun @lhouza_mci.

"Smg klian berjodoh n langgeng, tp knp wjh incees mkin di lancip2 in gt yaaa ngeliatnya mlh rd gmn gt. lbh okeee an agak2 cubby dkit tmbh cakep," pungkas akun @devatriana3463.

Ini bukan kali pertama Reino Barack memberikan komentar yang seolah berisi kode atas hubungannya dengan Syahrini. Pada momen Maulid Nabi Muhammad SAW November 2018 lalu, Syahrini dan Reino Barack juga saling berbalas komentar yang membuat netizen heboh. Wah, pertanda segera go public nih?