Brilio.net - Pasangan pengantin baru, Syahrini dan Reino Barack, menjalani momen Ramadan tahun ini masih dalam masa-masa bulan madu. Karenanya hari-hari mereka selalu diwarnai dengan kisah-kisah romantis yang bikin para penggemarnya tertarik mengikuti.

Salah satu momen romantis adalah ketika Syahrini menyajikan masakan sahur dan berbuka untuk sang suami. Demi bisa memasakkan makanan untuk Reino, Syahrini bahkan menyempatkan diri kursus memasak. Kursus tersebut tampaknya tak sia-sia. Syahrini kini rutin memasak untuk sang suami.

Syahrini mengaku rajin memasak makanan khas Indonesia. Beragam makanan yang dibuatnya untuk Reino Barack, diakuinya sejauh ini tak pernah mendapat komentar negatif. "Suami yang sangat simple, enggak banyak request soal makanan. Enggak complain, dikasih makanan khas Indonesia masuk saja," terang Syahrini dikutip Liputan6.com, Kamis (16/5).

Reino Barack yang melihat perjuangan istrinya selalu sibuk di dapur menyiapkan makanan untuknya pun memberikan pujian. Kata Reino Barack, makanan yang kerap disuguhkan oleh Syahrini selalu lezat. Ia pun begitu bahagia dan beruntung memiliki istri seperti Syahrini. "Enak dan saya sangat beruntung (punya istri Syahrini)," tutur Reino.