Brilio.net - Penyanyi Syahrini tak pernah lepas dari sorotan media. Kehidupan dan karier Syahrini di dunia hiburan Tanah Air selalu menarik perhatian. Tak cuma itu, Syahrini juga terkenal lewat jargon-jargonnya.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini kembali menjadi sorotan usai terlibat perseteruan dengan sederet selebriti. Perselisihan Syahrini dengan sederet selebriti ini terjadi di media sosial. Syahrini tak segan memblokir akun Instagram selebriti tersebut.

Mengetahui akun Instagramnya jadi korban pemblokiran Syahrini, sederet selebriti ini pernah mencurahkan isi hatinya di media sosial. Ungkapan dari mereka sontak mendapat perhatian dari masyarakat luas.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Sabtu (28/7), berikut deretan selebriti yang mengaku jadi korban pemblokiran Syahrini.

1. Nikita Mirzani

syahrini blokir © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

Awal tahun 2018, Nikita Mirzani pernah menyebut bahwa Syahrini telah memiliki pacar kaya di acara Pagi-Pagi Pasti Happy. Sontak hal itu membuat hubungan Syahrini dan Nikita seolah tak akur.

Hal tersebut kembali terulang di media setelah Syahrini mengumumkan harga tiket konser. Nikita Mirzani mengomentari konser Syahrini dan membandingkannya dengan konser Celine Dion. Tak berselang lama, kepada awak media, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Syahrini telah melakukan pemblokiran terhadap akun Instagramnya.


2. Mimi Peri

syahrini blokir © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mimi.peri

Syahrini sempat memperdebatkan lagu Syantik yang sedang populer. Wanita berusia 35 tahun ini berpendapat bahwa lagu tersebut terinspirasi dari jargon dirinya. Sementara itu pihak pencipta lagu justru menyebut inspirasi muncul dari selebgram Mimi Peri.

Buntut dari kejadian itu, Mimi Peri mengungkapkan melalui Instagram Stories bahwa dirinya telah diblokir oleh pemilik akun @princessyahrini. Dalam postingannya, Mimi Peri menuliskan, "Diblok kamu.. gk rugi sama sekali."


3. Ajudan Pribadi

syahrini blokir © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ajudan_pribadi

Selain Mimi Peri, sebelumnya muncul selebgram Ajudan Pribadi yang jadi korban pemblokiran Instagram oleh Syahrini. Ajudan Pribadi pernah mengunggah curahan hatinya tentang akun Instagram yang diblokir Syahrini. Ajudan tak mempertanyakan mengapa pelantun tembang Sesuatu tersebut memblokir dirinya.


4. Hesti Purwadinata

syahrini blokir © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hestipurwadinata

Tahun 2014 silam, Hesti Purwadinata pernah memparodikan penampilan Syahrini dengan barang-barang yang ada di sekitar. Penampilan Hesti ini kemudian dijadikan bahan guyonan dalam bentuk meme. Siapa sangka, aksi jahil esti ini berujung pada pemblokiran akun Instagramnya oleh Syahrini.