Brilio.net - Rangkaian acara pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar memang telah usai. Namun kemeriahan acara hingga pernak-pernik pernikahannya masih menjadi sorotan. Para penggemar Lesty dan Billar pun menunjukkan antusias yang besar untuk merayakan momen bahagia sang idola. Postingan dari akun-akun wedding venue Lesty dan Billar dibanjiri komentar dari pasukan Leslar.

Terbaru, Lesty mengunggah potretnya yang membawa suvenir pernikahan yang dipesan dari akun @anaria_souvernir, sebagaimana dilansir brilio.net dari Insta Story @lestykejora, pada Senin (23/8).

harga souvenir pernikahan Lesty dan Billar © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@lestykejora

Sebenarnya akun @anaria_souvenir sebelumnya sempat melakukan giveaway suvenir pernikahan Lesty dan Billar untuk 10 orang pemenang. Namun selang sehari, akun ini pun menjual souvenir Lesty dan Billar karena besarnya antusias dari para penggemar.

harga souvenir pernikahan Lesty dan Billar © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@anaria_souvenir

Tampak suvenir pernikahan Lesty dan Billar ini dibungkus dengan packing tincan dengan warna perpaduan lilac dan gold. Sementara didalamnya berisi sabun mawar, handuk berukuran 35x80 cm, serta kartu ucapan. Dalam postingan tersebut, souvenir berisi item cantik ini dibanderol dengan harga promo Rp 89 ribu per set.