Brilio.net - Baru-baru ini Ruben Onsu mengejutkan publik dengan keputusannya untuk keluar dari bisnis kue kekinian yang digadang-gadang jadi khas daerah Semarang. Sampai kini tak dijelaskan secara pasti alasan Ruben hengkang dari bisnis tersebut.

Juli lalu, Ruben Onsu dan Sarwendah memang sama-sama membuka bisnis kue kekinian. Bedanya, Sarwendah memilih untuk membuka usahanya di kota Jambi, tempat kelahirannya dengan nama Jambi Jambe. Sementara Ruben membuka toko serupa di Semarang yang ia namai Semarang Thal Cake. Kala itu pasangan suami istri ini menambah daftar panjang selebriti Tanah Air yang terjun ke bisnis kue oleh-oleh daerah.

Namun, belum selesai rasa keheranan publik dengan keputusan Ruben hengkang dari bisnis kue kekiniannya, Sarwendah, istri Ruben rupanya juga turut serta memutuskan untuk mundur dari Jambi Jambe.

sarwendah hengkang bisnis kue © 2017 brilio.net

"Hai Jambenia, saya mau menginformasikan karena satu dan lain hal per tanggal 23 September ini, saya Sarwendah, telah mengundurkan diri dari Jambi Jambe," ujar Sarwendah sebagaimana dikutip brilio.net dari akun @makrumpita, Selasa (26/9).

Loading...

Setali tiga uang dengan sang suami, Sarwendah juga tak menjelaskan alasannya mundur dari bisnis tersebut.

"Pokoknya mau ngucapin terimakasih buat semua keluarga saya yang ada di Jambi," pungkasnya.

Sontak saja keputusan Sarwendah untuk mengikuti jejak Ruben ini membuat warganet semakin penasaran.

"Nah kan bener .. Ikutan leave .. Kenapa yah mslah nya .?" tanya akun @fitryfpt.

"Mungkin Mau bikin kue sendiri pake nama sendiri biar potongannya ga bnyk..hehehe," balas akun @mandasari_lisa.

RECOMMENDED BY EDITOR