Brilio.net - Sebelum serial Korea dan Thailand menghiasi layar kaca Indonesia, telenovela asal Meksiko pernah menjadi tontonan favorit masyarakat. Salah satu yang populer adalah telenovela berjudul Carita de Angel. Serial ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis cilik bernama Dulce Maria.

Gadis kecil tersebut diceritakan telah lama kehilangan ibunya dan hanya tinggal bersama sang ayah. Ayah Dulce Maria pun mengirimnya untuk bersekolah di asrama karena kesulitan jika harus mengurusnya seorang diri. Di sekolah asrama, Dulce Maria bertemu dengan seorang suster bernama Cecilia.

Dia dikenal baik hati dan ramah. Kekompakan keduanya di dalam serial pun menarik perhatian penonton. Kini setelah 23 tahun berlalu, pemeran suster yang baik hati tersebut dikabarkan masih aktif di dunia hiburan. Nggak hanya itu, dia juga aktif bergabung sebagai seorang aktivis satwa.

Penasaran seperti apa potretnya dulu hingga kini? Berikut 11 transformasinya yang dhimpun brilio.net dari Instagram @lisette_morelos, Minggu (30/4).