Kahiyang Ayu yang sudah melahirkan pada Rabu (1/8) pagi tadi pukul 05.50 WIB dikaruniai bayi mungil berjenis kelamin perempuan. Bayi yang masih dirahasiakan namanya ini lahir di RS YPK Menteng dengan proses caesar.

Ini menjadi kelahiran cucu kedua bagi keluarga Presiden Joko Widodo, Bobby dan Kahiyang yang menikah dari 8 November 2017 lalu. Sebelum melahirkan bayi perempuannya, Kahiyang sempat menuliskan sebuah surat yang berisikan kalimat manis untuk sang bayi.

Tulisan surat ini pun ia persembahkan beberapa minggu lalu sebelum sang bayi lahir, Kahiyang sendiri pun juga meneteskan air mata saat ia membacakan surat yang ditulis dalam selembar kertas itu.

Kahiyang Ayu  © 2018 brilio.net

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @mothercareindo, Rabu (1/8) ia juga berkolaborasi dengan produk bayi persembahan yang ia khususkan untuk anaknya. Simak isi surat Kahiyang ini sebagai berikut.

Kahiyang Ayu  © 2018 brilio.net

"Jadi Ibu .. adalah perjalanan yang luar biasa .
Tidak ada kata yang dapat menggambarkan semua rasa pengharapan, penantian, rasa gelisah dan kasih sayang yang dimulai pada tendangan pertamanya" penggalan isi surat Kahiyang Ayu yang diunggah oleh akun @mothercareindo.

Kahiyang Ayu  © 2018 brilio.net


Ucapan dan kalimat manis dari netizen pun sudah meramaikan Instagram Kahiyang Ayu.

"Selamat atas kelahiran putri cantiknya mba ayang" kata akun @kharismapuri96.

"Selamat atas kelahiran putrinya ya mbak ayang dan mas bobby.. semoga jadi anak sholeha.. ditunggu paduan nama jawa bataknya yaaa" sahut akun @aerendil.

"Congratulation mommy syantik.. Semoga menjadi anak yg shalihah, sehat dan qurrota ayyun. Cepet pulih buat mommynya.. Aamiin Yaa Rabb" ujar akun @snowybabyribbon.

"Selamat mba @ayanggkahiyang ats kelahiran putri pertama'y.smg jd anak yg sholeha n berbakti utk negara." kata akun @puneepun88.

"Congratulations for the baby girl" sahut akun @miszdcy.

"Selamat mba ayang atas kelahiran anak pertama perempuan nya.. Ikut bahagia mba ayang." kata akun @dewirtr27.

"Selamat ya mbak, bayi perempuan nya.. Baby Nasution..." sahut akun @yessiginting.