Brilio.net - Kabar bahagia dari kalangan selebriti tak selalu mendapat respons baik dari warganet. Hal tersebut dialami oleh presenter sekaligus pesinetron Dede Sunandar. Sang istri, Karen Hertatum melahirkan anak keduanya pada Minggu (11/2) kemarin.

Karen melahirkan bayi laki-laki yang kemudian diberi nama Ladz'an Syafiq Sunandar. Kebahagiaan begitu terpancar di pasangan yang menikah pada 2014 silam. Dede Sunandar melalui akun Instagram pribadinya mengunggah momen lahiran sang istri bersama buah hatinya.

bayi dede dibully © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dede_sunandar


"Alhamdulilah,,, -11.02.2018-
Ladz’an Syafiq Sunandar ????????," tulis Dede pada postingannya yang brilio.net kutip pada Senin (12/2).

Pada postingannya, terlihat foto Karen bersama anak bungsunya. Raut bahagia terpancar dari wajah Karen saat melihat bayi mungilnya lahir dengan sehat. Unggahan Dede ini mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit yang memberikan selamat pada Dede dan Karen. Namun demikian, segelintir warganet justru memberikan komentar tak menyenangkan.

bayi dede dibully © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dede_sunandar

Beberapa warganet memberikan komentar negatif dengan menyasar fisik dari anak kedua Dede Sunandar. Warganet melakukan bully dengan menyebut kulit bayi mungil itu berwarna cokelat dan dekil.

"Waduh ko anknya coklat amat yak," ungkap salah satu warganet.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun lain, "Itu si baby item dan dekil bener kulitnya sama sih kayak bapaknya juga dekil gitu".

Duh, kelakuan segelintir warganet ini tak layak ditiru ya...