Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan komedian Sule? Ya, pria bernama asli Entis Sutisna ini hampir setiap hari menghiasi layar kaca. Bakat melawaknya yang sangat mumpuni membuat Sule begitu laris manis di televisi. Bersama partnernya Andre Taulany, Sule mengisi acara talkshow di salah satu televisi swasta yang banyak digemari masyarakat.

Gayanya yang khas, dan rambutnya yang panjang menjadi karakter Sule yang nggak pernah hilang. Dirinya pun semakin eksis dengan terjun menjadi seorang YouTuber lho. Selain itu, urusan percintaan Sule juga kerap menjadi sorotan publik. Pascabercerai dengan mantan istrinya Lina, Sule dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang selebriti cantik Naomi Zaskia.

Sule dan Naomi Zaskia kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Keduanya juga tengah menjadi perbincangan hangat warganet nih saat menghadiri pernikahan Siti Badriah. Sule dan Naomi Zaskia tampil kompak dan mesra dalam resepsi pernikahan Siti Badriah.

Menjadi komedian yang populer, Sule pun menjadi salah satu pelawak tersukses. Dirinya memiliki hunian mewah hingga mobil mewah berkat kerja kerasnya di dunia hiburan. Memulai karier dari nol, Sule kini menjadi pelawak yang tetap eksis lho.

Dikenal dengan penampilannya yang khas dengan rambut panjang, ternyata penampilan Sule sewaktu kecil mencuri perhatian nih. Ya, hal ini terlihat dari unggahan Sule di akun Instagram pribadinya. Ayah Rizky Febian tersebut mengunggah foto masa kecilnya bersama dengan teman-teman. Penampilan Sule semasa kecil ini bikin warganet salah fokus. Pasalnya, menurut mereka, tak ada perubahan wajah yang signifikan sejak Sule masih anak-anak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Wauw aku dulu waktu agustusan #memorian

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Tak hanya itu, banyak yang beranggapan bahwa wajah Sule sangat mirip dengan putranya yakni Rizwan.

"Ga jauh beda sama skrng ya kang, mukanya sama sama ngeselin," tulis akun @muryahmadsebastian.

"Wajah nya gak berubah," kata akun @verarisdianti_alfatih.

"meni awet wajahnya dr dlu smpe skrg," ujar akun @nezzoct4.

"Iiih, udah mirip sule.....," ungkap akun @mamirina17.

"Muknya msh sm ky wktu kecil.. Prikitiuuuuuuuuu.. Bikin aq ngakkk aj ni kang sul... Sht slmt pnjg umur nya aamiin," tulis akun @samawawahyudi1.