Brilio.net - Setelah bercerai dengan Lina, kisah asmara Sule membuat banyak orang penasaran. Apalagi pemilik nama lengkap Entis Sutisna dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktris muda bernama Naomi Zaskia. Kabar kedekatan Sule dengan Naomi Zaskia beredar sejak unggahan foto genggaman tangan di Instagram Stories milik Sule.  

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on


Ternyata kabar tersebut juga didengar oleh pengacara kondang, Hotman Paris. Pengacara ini sempat bertemu dengan Sule dalam sebuah penerbangan. Hotman Paris merekam pertemuan dengan Sule lewat smartphonenya.

Dalam video berdurasi lima menit 46 detik, Hotman Paris mewawancarai Sule yang tengah duduk dalam kursi pesawat. Saat berita ini ditulis, video unggahan Hotman Paris berjudul 'SULE ADA "WANITA LAIN"' ini telah disaksikan lebih dari 25 ribu pasang mata.


"Kenapa kau sukses? Apa rahasiamu?" tanya Hotman Paris kepada Sule.

Sule pun menjawab, "rahasianya seperti Bang Hotman. Kerja keras."

Hotman Paris menimpali, "lu kan nggak ganteng-ganteng amat. Kenapa bisa sukses?"

"Kalau ganteng nggak jadi ukuran, Bang. Yang jelas kita terus berpikir dan terutama belajar," tambah Sule.

Selain itu, Sule juga membocorkan rahasia suksesnya dalam berkarier yakni tekun belajar dan disiplin.

Bukan hanya itu, Hotman Paris juga mengarahkan pertanyaan perihal asmara Sule. Hotman Paris mengungkap lika-liku hubungan percintaan Sule. Dalam video tersebut, Sule menyebutkan bahwa dirinya pernah berselingkuh dengan wanita lain. Kendati demikian, Sule sendiri tidak pernah 'jajan' dengan wanita lain.

Setelah bercerai, Hotman Paris mengulik asmara Sule. Dalam obrolan singkat, Sule mengaku memiliki pacar.

"Sule mengakui ada pacar," tegas Hotman Paris.

Pernyataan tersebut diamini oleh Sule. Lebih lanjut, Hotman mengulik profesi kekasih dari Sule. Ayah dari Rizky Febian ini menyebut orang biasa bukan dari kalangan artis.