Brilio.net - Sule dan Nathalie Holscher sah menjadi pasangan suami-istri pada pada Minggu (15/11) kemarin. Berjalan lancar, acara pernikahan keduanya berlangsung di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi.

Di momen bahagia ini, Sule rupanya langsung mengungkap tentang rencana memiliki momongan. Dalam acara pernikahan yang disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta dan juga YouTube Rans Entertainment tersebut, komedian 44 tahun ini mengatakan bahwa dirinya ingin menambah dua orang anak dari Nathalie Holscher.

sule dua anak © Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

"Pengennya sih dua dari dia (Nathalie). Kalau dikasih lebih ya kita syukuri," papar pemilik nama asli Sutisna itu.

Seperti diketahui, Sule telah memiliki empat buah hati dari pernikahan terdahulunya. Mengetahui tentang keinginan Sule mengenai momongan, anak sulung Sule yakni Rizky Febian turut memberikan tanggapan.

Rizky sebenarnya tak mau banyak bicara. Menurutnya, itu merupakan hak sang ayah dan Nathalie. Pelantun tembang Kesempurnaan Cinta ini pun hanya bisa bersyukur dan menyambut dengan bahagia bila nanti kembali memiliki adik.

"Kalau saya mah, tergantung ayah sama bunda. Kalau Putri pengennya perempuan kalau aku mah apa aja sedikasihnya sama yang di atas," tukasnya.

sule dua anak © Instagram

foto: Instagram/@akustikcoverrrr

Sebagai hadiah pernikahan untuk Sule dan Nathalie, Rizky Febian dan Putri Delina turut menyumbangkan sebuah lagu bertitle 'Kesempurnaan Cinta' di momen tersebut.