Brilio.net - Hubungan komedian Sule dan Nathalie Holscher semakin hangat setiap harinya. Pasangan yang sedang berbunga ini semakin nggak ragu untuk menunjukkan kebersamaanya. Kedekatan ini semakin terlihat setelah Nathalie memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Sule yang kala itu menjadi saksi semakin mendapat sorotan publik.

Nathalie semakin kerap terlihat menghabiskan waktu dengan komedian Indonesia. Bahkan wanita yang kini berhijab itu juga akrab dengan anak-anak Sule. Momen hangat Nathalie Holscher dan Sule terjalin semakin jelas dalam berbagai kesempatan. Mulai dari merayakan ulang tahun ibunda Sule, sampai menghabiskan waktu dengan buah hati komedian itu.

Bahkan beberapa waktu lalu sempat beredar kabar Sule sudah menikahi Nathalie. Kabar ini pun sebelumnya dibenarkan oleh bu RT tempat tinggal Sule bernama Nenden. Melihat kabar pernikahan Sule dan Nathalie yang tersiar santer di media sosial, Rizky Febian pun memberikan jawaban. Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" itu justru memberikan pernyataan yang tidak terduga.

"Oh itu aku nggak tahu (kabar Sule menikah dengan Nathalie Holscher). Aku di Ampera, Putri juga sibuk nyanyi, jadi belum sempet ngobrol (soal nikah)," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean seperti dikutip dari Fimela.

Kabar pernikahan Sule dan Nathalie  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nathalieholscher

Kakak dari Putri Delina itu diketahui memang sudah tak lagi tinggal bersama dengan sang ayah, Sule. Hal tersebut lantaran dirinya kini sudah mandiri dan memiliki rumah pribadi. Sementara itu sang adik, Putri juga dikatakan tengah fokus dengan karier bernyanyinya.

Meski mengaku tidak tahu, namun Rizky memberikan dukungan terhadap apapun keputusan sang ayah. Ia pun memilih untuk tidak ikut campur mengenai hal itu. Sebagai seorang anak, Rizky hanya ingin melihat orangtuanya bahagia.

"Wah itu mah tanya ayah (mengenai konsep nikah dan lain halnya). Kita mah anak-anak yang penting melihat mereka bahagia," kata Rizky Febian mengaku.

Kabar pernikahan Sule dan Nathalie  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nathalieholscher


Sama halnya dengan adik-adiknya, Rizky juga terlihat sudah akrab dengan Nathalie. Dalam salha satu vlog yang diunggah Sule dalam channel YouTubenya, terdengar Rizky sudah memanggil Nathalie dengan sebutan Bunda. Ucapan Rizky pun lantas mendapatkan sorotan publik. Akan tetapi, Rizky justru menyangkal dengan santai.

"Iya kan pada nonton vlognya juga, ya kan ayah suka becanda gitu-gitu, yaudah ya akhirnya kita panggil bunda," bantah dia.

Kabar pernikahan Sule dan Nathalie  © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Sule Channel


Panggilan Bunda yang diberikan Rizky diakui bukan paksaan dari sang ayah. Namun sikap itu diberikan Rizky untuk menghargai sosok Nathalie. Ia pun kembali menyebutkan bahwa ia ingin membahagiakan orangtua.

"Enggak mengharuskan cuma menghargai. Bagaimana caranya membahagiakan orangtua," kata Rizky.