Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi kebanyakan orang. Bahkan segala persiapan yang mereka lakukan telah diperhitungkan jauh-jauh hari. Tak hanya itu saja, konsep dan momen bahagia apa yang akan mereka buat juga telah terkonsep sejak lama. Seperti halnya pasangan seleb Sule dan Nathalie Holscher.

Pasangan yang menikah pada hari ini Minggu (15/11) pukul 16.00 WIB ini telah mencuri banyak perhatian publik. Menariknya, di momen pernikahan mereka, pasangan ini meluncurkan single baru berjudul Satu Di Hati yang merupakan karya Nathalie Holscher.

Lagu tersebut berkisah tentang percintaan mereka berdua yang begitu menarik. Nathalie Holscher dan Sule hadir membagikan karya terbaru di momen bahagia mereka di 2020 ini bersama manajemen terbarunya PK Manajemen.

Ini menjadi kado yang terindah bagi mereka berdua. Liriknya juga sangat dalam, dimana mereka sangat bahagia karena bisa dipertemukan hingga akhirnya menikah. Karya indah ini pun bisa dinikmati oleh para penggemar mereka.

Tak hanya Sule dan Nathalie saja yang merilis lagu di momen pernikahan mereka. Beberapa seleb lainnya juga pernah melakukan hal serupa. Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (15/11).

1. Irwansyah - Zaskia Sungkar

pasangan seleb ini rilis lagu di hari pernikahan Instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Pasangan yang menikah pada 6 Maret 2011 ini merilis single terbaru mereka berjudul I Miss You. Lagu yang memiliki lirik sangat indah itu dirilis tepat pada pernikahan mereka. Tak hanya satu lagu, pasangan ini juga punya single hits lainnya, seperti "Aku takut kehilanganmu" sebagai bentuk curahan hati keduanya.

Pecinta musik Tanah Air begitu menyukai lagu-lagu yang dibawakan oleh Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

 

2. Syahrini - Reino Barack

pasangan seleb ini rilis lagu di hari pernikahan Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat menarik perhatian publik. Bahkan hingga berhari-hari berita mengenai pernikahan dan perjalanan cinta pasangan ini tak berhenti terdengar.

Syahrini dan Reino Barack menggelar pernikahan di Jepang. Sebagai kado ulang tahun pernikahannya, Syahrini merilis lagu terbarunya berjudul Restu. Lagu dengan lirik yang indah ini merupakan ciptaan tangan dingin penyanyi sekaligus komposer, Melly Goeslaw.

 

3. Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty.

pasangan seleb ini rilis lagu di hari pernikahan Instagram

foto: Instagram/@ussypratama

Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memang dikenal sebagai pasangan yang romantis. Meski mereka sudah dikaruniai beberapa orang anak, namun kemesraan tak pernah luntur. Pernikahan mereka yang berlangsung pada 21 Januari 2012 diwarnai momen romantis.

Di momen bahagianya, mereka merilis lagu penuh kasih "Percayalah". Lagu tersebut menggambarkan kisah cinta mereka yang tak mudah, namun berakhir bahagia. Komposer lagu tersebut adalah Pasha Ungu.

 

4. Pasha Ungu - Adelia Wilhelmina

pasangan seleb ini rilis lagu di hari pernikahan Instagram

foto: Instagram/@adeliapasha

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina menikah pada 27 Maret 2011. Hingga kini pernikahan mereka jauh dari kabar miring dan selalu terlihat bahagia. Pasha dan Adelia juga memiliki lagu romantis yang dinyanyikan bersama. Lagu tersebut begitu disukai oleh banyak penggemar lagu Indonesia.

Lagu berjudul "Penghujung Cintaku" sebagai bukti perjalanan cinta mereka dan janji suci yang mereka sampaikan lewat lirik lagu.

 

5. Anang Hermansyah - Ashanty

pasangan seleb ini rilis lagu di hari pernikahan Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Anang Hermansyah dan Ashanty menikah pada 12 Mei 2012. Di momen pernikahan mereka, pasangan ini menyanyikan single terbarunya berjudul "Jodohku". Lagu itu pun sukses di pasaran dan menjadi lagu favorit banyak orang.

Sebagai pasangan musisi, tak hanya sekali itu saja mereka merilis single duet dengan lirik-lirik super romantis, salah satunya "Cinta Surga". Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty begitu harmonis dan jauh dari kabar miring.