Brilio.net - Hubungan Sule dan Naomi Naomi Zaskia menjadi perbincangan publik. Meski awalnya baik Naomi maupun Sule menutup-nutupi hubungan keduanya, namun kini keduanya tampak tak malu-malu lagi. Bahkan pasangan kekasih ini sudah mulai berani menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik terutama di media sosial.

Tak hanya itu saja, beberapa kali Naomi Zaskia juga sempat muncul di YouTube komedian itu. Naomi dan Sule juga sempat hadir di pernikahan Siti Badriah beberapa waktu lalu.

Ada hal menarik yang disampaikan Sule, di mana ia membutuhkan perjuangan ekstra untuk merebut hati Naomi Zaskia. Mengingat jarak usia keduanya terbilang cukup jauh, yakni 20 tahun. Ada banyak hal yang dilalui Sule.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (29/7), sebelum mendekati Naomi Zaskia, Sule terlebih dahulu meminta izin kepada empat anaknya. Hal itu sengaja dilakukan Sule agar tak menyakiti hati anak-anaknya karena menjalin asmara dengan seorang wanita usia bercerai dengan Lina.

Tak hanya diizinkan berpacaran, Sule juga mendapatkan izin anak-anaknya untuk menikah lagi. "Ayah sebelum Putri tahu sudah cerita ke Putri duluan. Awalnya, kayak boleh nggak sih ayah deket sama cewek lain. Oh iya boleh. Ya sudah ayah kasih tahu, kasih tahulah Naomi," kata Putri Delina di kawasan BSD City, Tangerang Selatan yang dilansir dari liputan6.com, Senin (29/7).

Sule benar-benar menunjukkan keseriusannya pada wanita blasteran Jerman-Bali itu. Sule sempat di usir ketika bertamu ke rumah Naomi. Hal ini diungkap Sule melalui vlog-nya. "Aku diusir dari rumah dia tahu. Jauh-jauh aku disuruh pulang, (Naomi bilang) 'ngapain ke sini', (saya bilang) 'aku kan mau ketemu'. (Naomi bilang) 'aku nggak mau ketemu'. Oh ya sudah aku pulang ya, sedih," kata Sule.

Satu hal lainnya yang dilakukan oleh Sule untuk merebut hati Naomi adalah dengan menerima tantangan dari wanita yang ia cintai itu. Di mana Naomi menantangnya untuk menjajal wahana ekstrem di salah satu tempat bermain di Jakarta. Padahal selama ini, Sule tidak pernah menaikinya dah hanya melihat saja. Meski wajahnya terlihat pucat usai menaiki wahana ekstrem tersebut, Sule berusaha tetap tegar dihadapan Naomi Zaskia.