Brilio.net - Memiliki tubuh ideal adalah impian setiap perempuan, tak terkecuali Melly Goeslaw. Ia diketahui berhasil memangkas 30 kg bobot tubuhnya setelah operasi bariatrik ditambah diet ketat. Bariatrik adalah operasi yang dilakukan untuk mengatasi obesitas yang sudah tidak bisa ditangani dengan diet dan olahraga.

Yaps, Melly Goeslaw dulunya memang memiliki badan yang bisa dibilang berisi. Semula berat badannya 87 kg dan kini menjadi 57 kg. Oleh karena itu, ia menjalani operasi dan diet ketat karena ingin memiliki badan yang sehat serta ideal.

"Langsing adalah impian setiap wanita, tapi untuk seusia aku sekarang, yang penting sehat. Masih bisa produktif berkarya dan hidup bahagia sama suami dan anak-anak. Aku mengambil langkap (operasi) bariatrik ini karena memang setelah program diet dan turun 25 kg lebih, aku tetap obes(itas) 35 kg, dan mentok enggak bisa turun-turun lagi. Sementara rupanya gula darahku juga jadi tinggi. Saat gula darah tinggi, nafsu makan jadi gede kan, jadi enggak kelar-kelar," tulis Melly Goeslaw dalam postingannya di Instagram, Senin (18/7/2022).

Perjalanan panjang demi mencapai tubuh ideal kerap dibagikan musisi 49 tahun ini di media sosial. Kini setelah mengetahui kondisi terbaru Melly Goeslaw, yuk intip seperti apa penampilan Melly Goeslaw dari dulu hingga sekarang yang diulas brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (20/2).