Brilio.net - Model cantik sekaligus istri Baim Wong, Paula Verhoeven belakangan menuai perhatian publik. Pasca menikah, wanita berdarah blasteran Belanda ini memilih untuk fokus menjadi ibu rumah tangga, selain menjadi kreator konten di YouTube bersama sang suami. Sebelumnya, Paula dikenal sebagai model yang populer dan kerap tampil di catwalk.

Melahirkan dua anak membuat perubahan besar pada diri Paula Verhoeven, terutama pada bentuk tubuhnya. Usai melahirkan, Paula tampil dengan badan lebih berisi. Kendati demikian, dirinya pun kini menjalani program diet untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Usaha dietnya inipun membuahkan hasil. Ibunda Kiano ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 kg.

Penampilan terbarunya pun bikin warganet kagum. Tak sedikit yang memuji penampilannya yang makin menawan meskipun telah dua kali melahirkan. Rahasia dietnya pun banyak diperbincangkan warganet. Seperti apa penampilan Paula Verhoeven kini?

Brilio.net telah merangkum dari akun Instagram @paula_verhoeven, Selasa (6/6), 9 penampilan terbaru Paula Verhoeven usai turunkan berat badan hingga 12 kg.

(mgg/Aulia Shifa)