Brilio.net - Kabar bahagia datang dari aktor senior Ferry Salim. Pasalnya, ia baru saja diwisuda setelah menyelesaikan pendidikan strata satu (S1) di usia 56 tahun. Melalui unggahan Instagram terbarunya, pria kelahiran 8 Januari 1967 ini membagikan momen bahagia saat meraih gelar sarjana hukum dari Universitas Kristen Indonesia.

Dalam keterangannya, Ferry Salim mengaku pencapaian tersebut bukan hal yang mudah didapatkan, mengingat ia sudah memiliki keluarga dan bekerja di dunia hiburan. Kendati demikian, berkat usaha dan tekadnya dalam menuntut ilmu yang tinggi, Ferry sukses menyelesaikan pendidikannya.

Seperti diketahui, Ferry memang masih aktif di dunia hiburan. Selama 28 tahun terjun ke dunia seni peran, Ferry Salim sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film layar lebar. Sejak awal karier, paras tampannya memang tak pernah pudar.

Kini, di usianya yang sudah setengah abad pun, ia terlihat masih fresh dan awet muda. Penasaran dengan transformasi Ferry Salim? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Kamis (19/1).