Brilio.net - Tom Cruise menjadi salah satu aktor papan atas Hollywood yang selalu mencuri perhatian lewat penampilan dan kemampuan aktingnya. Aktor yang pertama berperan sebagai Ethan Hunt di film Mission: Impossible ini selalu tampil totalitas dalam berakting.

Nggak salah, jika banyak judul film yang telah ia perankan. Terbaru, ia beradegan di film Top Gun: Maverick. Film yang dirilis pada 24 Mei lalu ini menjadi salah satu film tersukses di sepanjang karir Tom Cruise.

Wajar saja, sebab, Top Gun telah melewati rekor film Titanic yang sempat dinobatkan sebagai film terbaik sepanjang masa. Atas dasar itulah, aktor ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang fantastis.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Kamis (21/7), Tom Cruise menerima penghasilan menembus 100 juta dolar AS, atau lebih dari Rp 1,4 triliun. Jumlah tersebut jauh melebihi rekan-rekannya di Hollywood yang mencapai puluhan hingga belasan juta dolar.

tom cruise mendapat penghasilan fantastis © instagram

foto: Instagram/@tomcruise

Rupanya, gaji yang didapatkan Tom Cruise tersebut karena tambahan bonus dari keuntungan box office film hingga pemutaran di platform streaming. Hal tersebut tak memungkinkan jika penghasilan Tom Cruise akan bertambah, mengingat film Top Gun Maverick ini masih ditayangkan di bioskop hingga kini.