Brilio.net - Jika kamu penonton setia sinetron Tanah Air, pasti sudah tak asing lagi dengan nama Eva Anindita. Ya, artis 36 tahun ini dijuluki sebagai 'ratu antagonis'. Kini, Eva kembali menjadi sorotan karena bermain di sinetron terbaru yang diperankan bersama Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata hingga pemain sinetron papan atas lainnya.

Dalam sinetron terbaru yang berjudul Cinta 2 Pilihan, peran Eva Anindita pun menjadi perhatian penonton karena kali ini ia bakal perankan karakter pelakor. Diceritakan, Eva memerankan tokoh Clara yang akan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Fathir dan Sukma. Tidak heran jika banyak penonton yang dibuat kesal dengan karakternya di sinetron.

Meskipun memerankan karakter pelakor, rumah tangga Eva Anandita dikenal sangat harmonis dan jauh dari gosip. Bersama dengan tiga buah hati, Eva dan suami tampil begitu kompak di setiap momen kebersamaan mereka.

Penasaran dengan potret harmonis Eva Anindita dan suami di kehidupan nyata? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @eva_anindita_zachrie, Sabtu (23/7).