Brilio.net - Sosok pasangan selebriti Baim dan Artika Sari Devi selama ini dikenal adem ayem. Jarang sekali muncul gosip dari rumah tangga mereka. Kemesraan pasangan dua anak ini pun kerap bikin netizen iri.

Belum lama ini, aksi Baim dan Artika Sari Devi mendapat banyak pujian netizen. Dalam Instagram, Baim mengunggah foto saat istrinya yang merupakan Puteri Indonesia 2004, melakukan tantangan yang diberikan.

"Aku yg masakkkkk deh maaaahh sisa saur ini kalo kamu berani dasteran blanja takjil hahah. Syit. I lost #abbeyibrahim #zoeibrahim #untungGakBsNaekMotor #sendalJepit," tulisnya di Instagram.

 

Aku yg masakkkkk deh maaaahh sisa saur ini..kalo kamu berani dasteran blanja takjil hahah ......syit..i lost #abbeyibrahim #zoeibrahim #untungGakBsNaekMotor #sendalJepit

A post shared by Ibrahim Imran (@baimguitar) on


Ternyata, Baim memberikan tantangan kepada istrinya untuk membeli takjil di minimarket dengan mengenakan daster. Artika Sari pun menyanggupi sehingga Baim kalah dan harus membayar janjinya, yakni memasakkan sahur untuk keluarga.

Dalam foto itu terlihat Top 15 Miss Universe 2005 itu mengenakan merah marun dengan rambut dikuncir dan memakai sandal. Sementara tangan kirinya memegang sang anak, Dayana Zoelie Ibrahim.

Challenge Artika Sari Devi dasteran itu pun langsung mendapat banyak pujian dari netizen.

"Nah loh kalah..mama @artikasaridevi kok dilawan. Ketika wanita asli cantik dasteran, kecantikannya tak kan hilang tertelan daster," komentar @03dhayoun77.

"Ya ampun mba @artikasaridevi mommy idaman bgt si," komentar @febrinalaloan.

"Yahh, ga ada foto tampak depan ya biar tau putri indonesia klo dasteran gmn sih?" kata @windumuktiw.

"Hahaha kalah telak deeeh @baimguitar jangan kan cuma ke indomaret....ke supermarket gede aja dijabanin ya buu," komentar @leena_jogja.

"Lengkap sudah gelar emak emak berani kalau mba Tika bisa naik motor matic ..hahahahahaa," komentar @hildapurnamasari.

"Hahahah..lucu challenge nya,!! mbk Tika mayan nih sisa puasa libur masak," komentar @yessy_rosaria_indah.