Brilio.net - Usaha para selebriti untuk meraih kesuksesan tentu ditempuh dengan jalan yang berbeda-beda. Ada yang harus melewati jalan terjal dengan mengikuti casting di berbagai rumah produksi, ada pula yang menunjukkan kemampuan mereka lewat berbagai ajang pencarian bakat.

Jebolan ajang musik Dangdut Academy (D'Academy) Indosiar adalah beberapa di antara seleb lainnya yang kini semakin moncer kariernya. Sebut saja, Aty Kodong, Putri Isnari, Lesty Kejora, Evi Masamba, hingga Fildan. Meskipun tak lagi berlaga di kompetisi, mereka tetap eksis bernyanyi. Ada pula yang sudah merambah sebagai juri hingga presenter.

Jerih payah dan kerja keras mereka selama ini pun telah menuaikan hasil. Beberapa di antaranya mampu membangun, merenovasi, atau memiliki rumah baru. Rumah jebolan ajang pencarian bakat ini dulunya terlihat sederhana, kini berubah menjadi lebih besar dan megah.

Tak sedikit dari mereka yang memboyong keluarga untuk tinggal bersama di hunian baru. Nah, kira-kira siapa saja dan seperti apa rumahnya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/10), berikut penampakan rumah 6 juara D'Academy.


1. Jerih payahnya selama ini pun membuat Lesty Kejora mampu mempersembahkan hunian mewah untuk keluarga. Didominasi interior warna putih tulang, rumah Lesty ini dilengkapi dengan perabotan yang super komplet.

foto: Instagram/@lestykejora



2. Beda dari yang lain, Aty Kodong mendesain kamar mandinya dengan mewah. Bak milik seorang ratu, Aty Kodong memasang closet lengkap dengan singgasananya.

foto: Instagram/@aty_ratu_kodong



3. Kariernya yang moncer membuat Evi Masamba mampu membeli sebuah hunian yang nyaman dan bergaya minimalis. Didominasi warna abu-abu untuk bagian luar, Evi kemudian mengaplikasikan warna ungu pada salah satu ruangan di rumahnya.

foto: Instagram/@evi_masamba_real



2 dari 2 halaman


4. Kesuksesannya berbuah manis berkat kerja keras pelantun lagu 'Bunga Surgawi' ini. Danang berhasil merenovasi rumahnya dan kini ruang keluarga rumah Danang terlihat luas. Di dalamnya terdapat lemari penghargaan dan juga kursi yang nyaman.

foto: YouTube/Indosiar/Hot Kiss Sore



5. Meski tak terlalu besar, namun rumah Fildan diisi dengan perabotan lengkap yang bikin nyaman. Fildan dan anak sulungnya pun kerap bermain bersama di dalam kamar maupun ruangan lainnya.

foto: Instagram/@da4_fildan



6. Putri sudah memiliki sebuah hunian yang dibeli sendiri dengan hasil jerih payahnya. Intip saja rumah mewahnya di kota asalnya Balikpapan yang terletak di perumahan elit.

foto: Instagram/@da4_putri03