Brilio.net - Setelah membintangi drama hits 'Goblin', popularitas Gong Yoo semakin menanjak naik. Aktor bernama asli Gong Ji-cheol ini bahkan digelari sebagai salah satu aktor Korea paling berpengaruh. Kepopulerannya kini memang tak perlu diragukan lagi.

popularitas gong yoo © 2017 brilio.net


Berkat namanya yang semakin melambung, Gong Yoo terus kebanjiran tawaran di industri hiburan. Tak heran, aktor kelahiran 10 Juli 1979 ini menjadi salah satu model paling dicari untuk membintangi sebuah produk.

Dilansir brilio.net dari Allkpop, menurut hasil survei dari Korea Corporate Reputation Research Center, Gong Yoo menempati posisi puncak selebriti pria dengan reputasi atau nilai jual brand terbaik di bulan Juni. Alasannya, setiap produk yang dibintangi Gong Yoo akan langsung laris manis.

popularitas gong yoo © 2017 brilio.net


Sementara posisi kedua ditempati oleh bintang DOTS, Song Joong-ki, sedangkan posisi ketiga hingga kelima masing-masing ada nama Lee Sang-min, Jo In-sung dan Park Bo-gum. Di bawah mereka, Kim Soo-hyun dan Yoo Jae-seok masing-masing berada di posisi keenam dan tujuh.

popularitas gong yoo © 2017 brilio.net

Sedangkan popularitas Lee Min-ho dianggap menurun. Aktor yang saat ini tengah menjalani wamil harus puas di posisi kesepuluh.