Brilio.net - Hobi memotret dengan kamera tengah merebak di kalangan selebriti Tanah Air. Tak sekadar hobi, beberapa di antaranya juga membuka usaha lewat jasa pemotretan. Para seleb ini kerap membagikan hasil bidikannya lewat media sosial.

Bukan hanya itu, deretan seleb ini pun membuka akun Instagram sendiri untuk memamerkan hasil karyanya. Kamu pun bisa melihatnya pada akun fotografi dari masing-masing seleb dengan leluasa. Seni fotografi yang ditampilkan begitu memanjakan mata. Yuk intip karya fotografi dari seleb yang hobi motret dihimpun dari Instagramnya, Rabu (26/7).

1. Ayudia Bing Slamet.

akun fotografi seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@ayudiac

Ayudia Bing Slamet dikenal memiliki ketertarikan dengan dunia fotografi. Ketertarikannya ini membuatnya membuka jasa pemotretan kelahiran (birth photography). Karena bagi istri dari Dito Percussion ini momen kelahiran begitu sakral dan menyentuh hati. Sangat sayang jika tidak diabadikan.

akun fotografi seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@diafotografer

Kamu bisa melihat momen kelahiran lewat foto-foto di akun Instagram bernama @diafotografer. Pasangan seleb Donny Michael dan Aryani Fitriana menggunakan jasa Ayudia Bing Slamet untuk momen kelahiran buah hati pertama mereka.

2. Ben Kasyafani.

akun fotografi seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@benkasyafani

Selain jago memandu acara, Ben Kasyafani dikenal piawai memotret. Mantan VJ MTV ini memiliki ketertarikan di bidang fotografi. Baginya, fotografi mampu menyimpan cerita.

akun fotografi seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@benkography

Ben Kasyafani pun membuatkan sebuah akun Instagram sendiri untuk kumpulan fotonya. Lewat akun @benkography ini kamu dapat melihat foto-foto pemandangan maupun human interest. Anak semata wayang dari pernikahannya dengan Marshanda kerap menjadi model fotonya.

3. Tompi.

akun fotografi seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@dr_tompi

Dokter sekaligus penyanyi jazz, Tompi dikenal memiliki hobi memotret. Hobinya ini pun Tompi tuangkan menjadi peluang usaha. Lewat akun bernama @tompiphotography, dokter ini sengaja membuatkan akun untuk foto-fotonya.

akun fotografi seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@tompiphotography

Tompi Photography ini menyediakan jasa pemotretan seperti prewedding, wedding, family portrait, company profile, fashion, dan fineart. Keren banget kan?

4. Gista Putri.

akun fotografi seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@gistaputri

Istri dari CEO televisi swasta, Gista Putri juga punya ketertarikan dengan dunia fotografi. Lewat akun pribadinya, Gista sering mengunggah foto hasil jepretannya.

akun fotografi seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@gistablackandwhite

Gista Putri juga punya akun sendiri untuk hasil foto-fotonya. Berbeda dengan seleb sebelumnya, Gista Putri mengkhususkan diri membuat akun fotografi sendiri dengan nuansa hitam putih. Meski hanya hitam dan putih, akun bernama @gistablackandwhite ini nggak kalah epik dari akun fotografi yang lain.

5. Ibrahim Imran (Baim).

akun fotografi seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@baimguitar

Suami dari Artikasari Devi ini ternyata suka memotret. Lewat Instagram pribadinya, ayah dua orang anak ini mengunggah hasil bidikannya. Namun demikian beberapa hari belakangan, Baim sengaja membuat akun fotografi sendiri.

akun fotografi seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@baimphoto

Akun bernama @baimphoto ini dikhususkan untuk karya-karya fotografinya.

"Sahabat2 Sosmed...biar gak mumet liat kekacauan photography dan musik sayah...saya telah membuat acc baru (bkn hoax) ceritanya khusus ttg yg berbau kecintaan saya dr dulu ttg photography... terimakasih ya yg sdh follow lagi...Akun ini dijamin asli punya sayah...terbukti sdh terferivikasi...2x sangkin aslinya.. #baimphoto
#akunBaru," tulis Baim pada unggahan fotonya.