Brilio.net - Jennifer Lawrence merupakan aktris Hollywood yang cukup sukses. Wanita kelahiran tahun 1990 ini pernah menjadi nominasi Aktris Terbaik Academy Awards 2011. kala itu ia adalah artis termuda yang menerima nominasi tersebut. Tak hanya itu, ia juga telah menerima penghargaan besar lainnya seperti, Golden Globe untuk Aktris Terbaik 2014.

Kini Jennifer Lawrence kembali hangat diperbincangkan. Pasalnya aktris asal Amerika Serikat ini telah bertunangan dengan pria tampan, Cooke Maroney di awal 2019. Kabar ini mengejutkan para fans. Bagaimana tidak, keduanya merahasiakan hubungannya itu sejak Mei 2018.

Sebelum bersama Cooke Maroney, Jennifer Lawrence pernah dikabarkan dekat dengan sederet aktor tampan Nicholas Hoult, Chris Martin sampai Darren Aronofsky.

Cooke Maroney merupakan nama yang cukup asing. Pasalnya pria ini tidak bergelut di dunia hiburan. Tak sedikit warganet penasaran dengan sosok Cooke Maroney yang telah berhasil merebut hati aktris cantik itu. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut fakta-fakta mengenai Cooke Maroney, Sabtu (9/2).

1. Latar belakang Cooke Maroney

Cooke Maroney  istimewa

foto: usmagazine.com

Cooke Maroney dibesarkan oleh orangtuanya di Vermont. Orangtua Cooke bernama James Maroney dan Suki Fredricks. Cooke Maroney menjalani pendidikan sekolah menengah di Middlebury, kemudian setelah itu dia melanjutkan pendidikannya di New York University untuk mempelajari seni.

 

2. Bekerja di bidang seni

Cooke Maroney  istimewa

foto: usmagazine.com

Cooke Lawrence memang bukan seorang seleb, ia merupakan seorang pekerja yang bergelut di bidang seni. Ia adalah seorang art gallery director, tepatnya galeri Gladstone yang ada di New York. Cooke terbilang cukup sukses, Kliennya datang dari berbagai kalangan terkenal, seperti ayah dari seleb Lena Dunham, Richard Prince, Anish Kapoor, Matthew Barney dan lainnya.

 

3. Bukan pecandu media sosial

Cooke Maroney  istimewa

foto: dailymail.co.uk

Jennifer dan Cooke bukan pecandu media sosial. Hal ini terbukti dengan kurangnya Jennifer eksis di media sosial Instagram. Cooke Maroney memiliki Instagram, namun tak bisa dengan mudah di akses karena dikunci dan hanya memiliki kurang dari 2 ribu follower.

 

4. Hobi nonton film

Cooke Maroney  istimewa

foto: celebsfirst.com

Cooke Maroney sangat suka nonton film. Film favoritnya yakni Taken. Hal ini juga cocok dengan J-Law yang juga menyukai menonton film.

 

5. Pertemuan J-Law dan Cooke Maroney

Cooke Maroney  istimewa

foto: people.com

J-Law dan Cooke saling kenal setelah dipertemukan oleh Laura Simpson. Awalnya mereka sering kumpul bersama dengan teman-temannya, sampai akhirnya Cooke dan J-Law semakin dekat. Setelah itu rumor kedekatan keduanya terus bergulir. Beberapa kali mereka sempat tertangkap paparazzi sedang jalan bersama.