Brilio.net - Pasangan seleb Korea, Lee Min-ho dan Bae Suzy tengah menjadi perbincangan hangat. Bukan tentang karya dan prestasi melainkan kisah asmara keduanya yang telah terjalin kurang lebih tiga tahun. Mereka mengumumkan pada media telah menjalin asmara sejak 2015.

Lee Min-ho dan Bae Suzy mengumumkan kabar mengejutkan bagi para penggemarnya. Jalinan cinta pasangan muda ini dikabarkan putus. Para penggemar yang mengetahui hal tersebut merasa kecewa dan sedih dengan kabar putusnya Lee Min-ho dan Bae Suzy.

suzy lee putus © 2017 brilio.net

foto: dispacth

Selama berpacaran, kisah cinta pemain drama While You Were Sleeping ini sempat dikabarkan putus. Akan tetapi kabar putus hubungannya ini bukanlah rumor semata.

Loading...

Dikutip brilio.net dari laman Entertainment Naver, Kamis (16/11), Suzy Bae melalui agensinya JYP Entertainment memberikan klarifikasi mengenai kabar kandasnya hubungan asmara tersebut. Pihak agensi mengamini kabar putusnya hubungan cinta Lee Min-ho dan Suzy.

suzy lee putus © 2017 brilio.net

foto: YouTube

Banyak penggemar yang tak percaya dengan kabar perpisahan tersebut. Mereka merasa sedih dengan kandasnya jalinan asmara pasangan seleb Korea yang kerap disebut relationship goals.

RECOMMENDED BY EDITOR