Brilio.net - Kisah menarik tertulis di dalam lembar hidup Citra Kirana dan Rezky Aditya. Tak ada yang menyangka kalau tiba-tiba pasangan selebritis ini melangsungkan prosesi lamaran. Citra Kirana dilamar Rezky Aditya pada 26 Oktober lalu. Menariknya, Citra dan Rezky tidak melalui masa pacaran terlebih dahulu.

Hingga kini belum diketahui kapan pasangan ini bakal melangsungkan pernikahan. Banyak yang memprediksi Citra dan Rezky menikah dalam waktu dekat. Namun, Rezky Aditya masih menyimpan rapat tanggal pernikahannya dengan sang tunangan. Pria berusia 34 tahun itu hanya mengungkapkan jika persiapan resepsi pernikahannya dengan Citra sudah hampir rampung.

"Persiapannya sudah 99 persen, karena sudah mau dekat dengan hari-H nya," ujar Rezky Aditya di Jakarta Selatan, seperti brilio.net lansir dari dream.co.id, Kamis (31/10).

Menurut Rezky, prosesi pernikahan mereka akan dilangsungkan di dua kota berbeda. Untuk akad rencananya digelar di Bandung sementara resepsi pernikahan berlangsung di Jakarta.

konsep pernikahan ciki © Instagram

foto: Instagram/@kiranaweddingplanner

 

Konsep akad pernikahan pasangan yang hanya menjalin asmara dalam waktu singkat ini akan digelar menggunakan adat Sunda. Rezky mengatakan pilihan itu disepakati karena Citra Kirana merupakan orang sunda dan tinggal di Bandung.

"Akad pakai sunda dan resepsi di Jakarta," ungkapnya.

Diakui Rezky, hubungan asmaranya dengan Citra memang terbilang singkat. Dia mengaku baru dekat dengan artis yang biasa disapa Ciki itu sekitar tiga atau empat bulan terakhir. Namun hal itu tak menghalangi mereka untuk menikah.

Sejak dekat dengan Citra, Rezky memang berniat untuk menjalin hubungan yang serius. Mereka memutuskan untuk tidak menjalani masa pacaran mengingat usia yang sudah matang. Tak hanya itu, Rezky juga merasa sudah mantap untuk menikahi sosok wanita yang diyakini cocok sebagai pasangan hidupnya.

konsep pernikahan ciki © Instagram

foto: Instagram/@abudherypastrana

 

Keinginan langsung menikah juga diutarakan oleh Citra yang sejak awal tak menginginkan melewati masa berpacaran. Citra juga menegaskan hanya mau menjalin hubungan dengan Rezky jika hanya untuk tujuan menikah.

"Saat gue ketemu lagi dia juga bilang kalau dia nggak mau untuk deket-deket doang. Gue ketemu lagi dia juga bilang kalau dia nggak mau pacaran, kalau mau kalau cocok kita nikah. Ya gue iya okeh," tuturnya.