Brilio.net - Hari bahagia Margin Wieheerm dan Ali Syakieb akhirnya tiba. Tepat pada Sabtu (6/2) pagi tadi, mereka telah melangsungkan akad nikah di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Dengan menggunakan adat Sunda, Margin dan Ali pun tampil begitu serasi dalam balutan busana berwarna krem.

Pada video yang beredar di media sosial yang diunggah oleh para sahabat, Ali Syakieb pun berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas. Ekspresi bahagia bercampur lega pun tak lepas dari paras Margin dan Ali selama prosesi berlangsung.

"Saya terima nikahnya Margin Winaya Hermawan binti Acep Hermawan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap adik Nabilla Syakieb, dikutip dari akun Instagram @egi_doubleeighteen.

Sementara itu, terkait dengan langkah ke depannya, Margin mengaku bahwa ia sudah memiliki beberapa rencana dengan Ali. Dalam waktu dekat, yang pasti aktris kelahiran 2000 itu akan tetap fokus untuk menyelesaikan kuliahnya.

Nah, lalu apa saja ya rencana Margin yang lain? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (6/2), berikut rencana-rencana Margin Wieheerm usai menjadi istri sah adik Nabila Syakieb.

Loading...

1. Tinggal di Bandung.

rencana Margin Wieheerm © berbagai sumber

foto: Instagram/@bennusorumba

Sebelum melaksanakan akad nikah, Margin dan Ali mengaku bahwa mereka sudah sepakat untuk menetap di Kota Kembang usai menikah.

"Insya Allah sih iya (tinggal si Bandung pasca menikah), karena kan aku masih kuliah juga. Sebenernya aku kuliah di Jakarta, tapi karena kuliahnya online jadi aku bisa sambil kuliah di Bandung," ungkap Margin Wieheerm.

2. Mendirikan kantor notaris.

rencana Margin Wieheerm © berbagai sumber

foto: Instagram/@marginw

Tak hanya soal tempat tinggal, Margin juga mengutarakan niatnya kepada Ali untuk membuka kantor notaris pasca-menikah.

"Insya Allah kan aku mau buka kantor notaris nanti, jadi Insya Allah lah," ucap Margin.

3. Tetap berkarier.

rencana Margin Wieheerm © berbagai sumber

foto: Instagram/@marginw

Menikah tak menjadi halangan bagi Margin untuk meniti karier. Ali sendiri pun tak masalah jika Margin ingin bekerja asal dapat membagi prioritas antara karier dan keluarga.

"Ali sebenernya nggak ngebatesin aku ya, dia bener-bener, 'Ya udah kamu masih muda, kalau mau berkarier ya terserah, yang penting nanti kalau udah ada anak bisa membagi waktu, nggak terlalu sibuk'," kata Margin.

RECOMMENDED BY EDITOR