Brilio.net - Cita Citata harus menghadapi kenyataan pahit dalam perjalanan cintanya. Sempat dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat, kisah asmara Cita Citata dan kekasih bulenya yang bernama Roy Geurts justru berakhir.

Kabar berakhirnya jalinan asmara tersebut dikonfirmasi langsung oleh Cita Citata. Belakangan, pelantun lagu Goyang Dumang ini memang kerap menulis status galau di Instagram. Meski begitu, Cita enggan membeberkan secara gamblang alasannya putus dari sang calon suami.

"Aku nggak bisa ngomong karena hidup itu kan aku yang ngejalanin dan aku tahu yang aku lakukan. Aku nggak mau hanya karena gara gara omongan orang lain, aku kepatok sama omongan orang lain hidup aku jadi nggak nyaman, nggak bahagia," kata Cita Citata seperti dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (3/7).

Kandasnya hubungan Cita dan Roy juga menghebohkan publik. Pasalnya, mereka selalu terlihat mesra di media sosial. Apalagi Roy sudah melamar Cita saat liburan di Belanda. Diakui Cita, move on dari sang mantan kekasih bukan lah perkara mudah.

Cita Citata putus  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@cita_citata

Apalagi hubungan tersebut sudah dijalani cukup serius. Tak hanya melangsungkan lamaran, Cita dan Roy bahkan sudah melakukan pemotretan prewedding. Dalam interview tersebut, Cita mengaku masih sayang dan berharap keputusan untuk berpisah bukan akhir hubungan mereka.

"Mudah-mudahan bukan putus yang final. Tapi sebuah fase. Intinya aku nggak mau bicara panjang kali lebar siapa yang salah siapa yang benar atau ada pembelaan dari aku atau dia yang akan membela. Karena aku saling mencintai dahulu pernah berhubungan sampai sekarang masih sayang, jadi aku nggak mau bicarain soal itu. Doain aja yang terbaik," ungkapnya.

Kegagalan dalam menjalin hubungan yang pernah dialami menjadi pelajaran bagi Cita Citata. Oleh karena itu, ia tak pernah main-main dalam menjalin hubungan dengan Roy. Sebagai orang yang pernah gagal, Cita mendambakan hubungan yang langgeng sampai kakek nenek.

"Aku sudah banyak pengalaman dalam hidup, aku sudah pernah gagal, pernah gagal beberapa kali dalam hubungan. Bukan berarti aku mempermainkan sebuah hubungan tapi aku melihat ada masa depan nggak di situ, bukan berarti karena uang ya, tapi untuk membina rumah tangga. Bukan aku banyak syarat atau aturan tapi aku ingin berumah tangga sampai kakek nenek," paparnya.

Cita Citata juga mengakui ada banyak pertimbangan yang harus ia pikiran sebelum melangkah ke jenjang serius dengan Roy. Apapun itu, Cita Citata hanya bisa meminta doa terbaik dari para fans.

"Itu dia karena banyak pertimbangan di antaranya adalah kecocokan, keselarasan, prinsip dalam menjalani hidup ini, jadi pada saat aku melihat sosok seorang lelaki dan aku kenalin pada kalian dan pada semuanya itu berarti bukan main-main dan pada saat ada keputusan seperti ini, semoga jadi hal yang baik karena bagus daripada terlambat," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR