Brilio.net - Tak lama lagi, Irish Bella dan Ammar Zoni dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya. Ya, seperti diketahui pasangan ini telah menggelar acara pertunangannya pada bulan Februari silam. Meski usia hubungannya masih terbilang singkat, namun Ibel dan Ammar memantapkan diri melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Terlepas dari kisah asmaranya dengan Ibel, sebelum melabuhkan hatinya rekan satu sinetronnya, Ammar Zoni sempat menjalin asmara dengan Ranty Maria selama 4 tahun lamanya. Namun sayangnya hubungannya tersebut harus kandas di tengah jalan.

Melalui vlog bersama Natasha Wilona, Ranty sempat disinggung mengenai rumor yang menyebut Ranty pergi ke Korea karena ingin move on dari sang mantan. Ranty mengungkapkan bahwa kemarin dirinya dan Ammar putus secara baik-baik dengan cara ngobrol bersama.

ranty maria natasha © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Natasha Wilona

"Sebenernya karena timingnya pas aja sih. Yaudah deh kita udah nggak bisa, gimana ya caranya kalo kita ketemu terus kan kayaknya susah, jadi mendingan sekalian aku mau ke Korea juga sekalian, supaya biar lost contact aja gitu. Ke Korea itu membantu aku supaya bsa lost contact," ujar Ranty seperti dilansir brilio.net dari YouTube Natasha Wilona.

Kekasih Verrell juga menyinggung kebiasaan seseorang yang kerap membuang atau mengembalikan barang-barang pemberian mantannya usai berpisah. Rupanya dengan sikap dewasa, Ranty mengatakan masih menyimpan baik barang-barang pemberian Ammar sampai saat ini.

ranty maria natasha © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Natasha Wilona

"Kalo misalnya yang kayak bunga gitu kan cepet layu ya, Wil. Atau nggak, nggak tau ke mana. tapi kan ga pernah ada niatan untuk buang. Ada kayak patung gitu, tadinya di kamar sekarang aku pindahin ke ruangan bawah, ruangan mbak-mbak aku pada nonton makan gitu. Tapi nggak dibuang," jelasnya.

Selama pacaran, hubungan Ammar dan Ranty sebenarnya sempat menuai pro dan kontra dari publik. Pasalnya pasangan beda usia 6 tahun ini memiliki perbedaan keyakinan. Aktris 19 tahun itu tak menampik alasan tersebut benar adanya.

"Aku pacaran sama Ammar itu umur 15 tahun lho. Jadi agama yaudahlah lihat nanti. Makin ke sini aku 18 udah mulai mau dibawa ke mana ya. Kalaupun nanti nikah harus dengan cara apa," terangnya.

ranty maria natasha © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Natasha Wilona

Wanita kelahiran 26 April 1999 menceritakan ibundanya pernah khawatir karena dirinya pertama kali berpacaran dengan Ammar di usia 15 tahun. Ibunda Ranty menginginkan putrinya bisa berpacaran jika usianya memasuki 17 tahun saja.

Meski hubungannya telah berakhir, Ranty berharap Irish dan Ammar selalu bahagia. Bisa diberikan segera momongan dan yang terbaik bagi keduanya.

Tanpa membutuhkan waktu lama, vlog Natasha bersama Ranty kemudian langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet merasa salut dengan kedewasaan yang dimiliki Ranty.

"Ranty dewasa bgt.. semoga mendapat yg terbaik kedepannya," tulis Pulung Siboro.

"Kok aku jadi terharu ya," sambung Salwa Yunairaa.

"Ranti sama amar sebener nya serasi, tp yasudah lah mgkin blm jodoh," ujar Ifa Safira.


Berikut video selengkapnya: