Brilio.net - Memiliki hubungan yang kandas memang sangat menyakitkan. Banyak faktor yang membuat hubungan selesai di tengah jalan, entah itu keputusan kedua belah pihak atau ada salah satu pihak yang merasa tersakiti.

Biasanya, kalau faktor permasalahannya ada di salah satu pihak, saat hubungan sudah selesai perselisihan pasti terjadi. Kalau bertemu pun tidak tergur sapa atau bahkan saling blokir nomor kontak.

Menurut anak iis Dahlia, Devano Denandra yang belum lama ini putus dengan kekasihnya yaitu Steffi Zamora. Meskipun sudah putus keduanya tetap menjalin hubungan baik. Tak jarang kedekatan mereka masih sering tertangkap kamera.

Banyak hal positif yang bisa dilakukan saat bermain dengan sang mantan ketimbang bermusuhan. Seperti yang baru-baru ini Devano dan Steffi lakukan. Bersama dengan seorang temannya, Beby Tsabina mereka bermain game seru yang dibuat UC Browser daru UC Web.

Brand Manager UC Browser, Ferry Arta mengatakan salah satu tujuan UC Web merilis game ini karena saat ini di Indonesia banyak sekali efek negatif yang muncul yang membuat renggangnya hubungan pertemanan. Oleh sebab itu, dengan game ini para milenial bisa melakukan banyak hal positif saat berkumpul salah satunya dengan bermain game ini.

Loading...

"UC Browser ingin mengajak para pengguna khususnya anak muda untuk menjalani bulan Ramadan dengan positif dan selalu menjaga pertemanan dan silaturahmi. Melalui Buka Hati, Buka UC ini, kami harap anak muda Indonesia dapat kembali menumbuhkan karakter pemaaf, kreatif dan penuh cinta," katanya saat ditemui media di Jakarta.

Tak hanya itu, hal menarik lainnya adalah, selain pertemanan jadi semakin erat, UC Browser juga bagi-bagi hadiah berupa uang tunai hingga puluhan juta rupiah dan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Spacy, sebagai THR Ramadhan paling spesial.

UC Browser © 2018 brilio.net

Untuk mengikuti permainan ini sangat mudah dan siapa saja bisa ikut serta, caranya cukup buka UC Browser di alamat ini https://goo.gl/bXHmS4 dan ikuti permainan Buka Hati, Buka UC, yang diadakan selama periode 23 Mei hingga 29 Mei 2018. Tunggu apa lagi? Mainkan permainannya, pererat silaturahmi, gebet hadiahnya!

RECOMMENDED BY EDITOR