Brilio.net - Rumah tangga Uut Permatasari dan suami, Tri Goffarudin Pulungan tampak semakin lengkap dengan kehadiran buah hati kedua. Pemilik Goyang Ngecor itu dikaruniai anak kedua pada 1 Juli 2022 lalu. Uut sempat menuai sorotan karena melahirkan di usianya yang sudah menginjak kepala empat.

Rupanya, meski baru 4 bulan melahirkan, penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu kini sedang menjalani program anak ketiga. Uut berharap hamil anak ketiga dalam waktu dekat. Sehingga, ia bisa melahirkan pada 2023 mendatang. Pasalnya, ia sadar melahirkan di atas usia 40 tahun cukup berisiko.

Kini Uut tengah menikmati momen sebagai busui di usia kepala empat. Menariknya, fisiknya sudah kembali menyusut bahkan disebut langsing oleh netizen. Meski sudah punya dua anak, penampilan Uut justru terlihat seperti anak gadis.

Parasnya yang awet muda membuat wanita kelahiran 1982 itu makin menawan. Seperti yang telah brilio.net rangkum dari Instagram @uutpermatasari, Jumat (17/3), berikut potret terbaru Uut Permatasari yang dipuji langsing meski sudah punya dua anak.