Brilio.net - Ada ungkapan yang mengatakan 'cinta memang tak mengenal usia'. Ya ungkapan tersebut menjelaskan bahwa tak ada satu orang pun yang tahu jodohnya bisa datang kapan dan seperti apa jalannya. Misalnya saja, ada beberapa orang yang baru menemukan tambatan hatinya pertama kali saat di usia senja.

Meski demikian, tak sedikit pula orang yang memutuskan menikah lagi di usia yang tak muda usai ditinggal pasangannya yang sebelumnya untuk selama-lamanya. Mendapatkan pasangan baru yang mampu menemaninya hingga hari tua.

Seperti cerita cinta sederet selebriti Tanah Air ini. Mereka akhirnya kembali menemukan cintanya di usianya yang terbilang tidak muda lagi, di saat buah hatinya sudah tumbuh dewasa dan memiliki cucu. Karena pada dasarnya, menikah adalah mengenai kecocokan satu sama lain.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, kisah-kisah seleb yang sudah punya cucu dan menikah lagi, Jumat (29/3).

 

1. Nani Wijaya.

seleb punya cucu menikah © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Aktris legendaris Nani Wijaya menikah di usia yang telah memasuki 72 tahun. Ia dipersunting dengan seorang sastrawan bernama Ajib Rosidi pada 2017 lalu. Nani dan Ajib terpaut usia 7 tahun. Dilansir dari liputan6.com, Ajib mengaku mantap menikah dengan Nani karena sama-sama merasa butuh teman hidup. Keduanya menikah di hadapan anak dan cucunya.

"Jadi kami merasa masing-masing dari kami butuh kawan. Ya untuk menjalani hidup sehari-hari di rumah gitu. Akhirnya kami sepakat menikah, bisa dibilang begitu (teman saling berbagi)," ujar Ajib.

 

2. Mark Sungkar.

seleb punya cucu menikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marksungkar

Mark Sungkar dan Fanny Bauty menikah pada tahun 1988. Dari pernikahannya tersebut keduanya telah dikaruniai tiga orang yakni Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan Yusuf Averroes Sungkar. Namun tahun 2010, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Mark kemudian kembali menikah dengan Santi Asokamala yang usianya jauh lebih muda 45 tahun darinya pada tahun 2014. Kala itu Santi baru 21 tahun sedangkan Mark 66 tahun. Keduanya melangsungkan pernikahan hanya berselang beberapa hari kelahiran putra pertama Shireen.

 

3. Rieta Amilia.

seleb punya cucu menikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rieta_amilia

Pada awal tahun 2018 lalu, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia dikabarkan melepas masa jandanya usai menikah dengan seorang pengusaha. Kabar pernikahan keduanya mulai diketahui sejak foto Rieta dan suami melangsungkan pernikahan beredar di media sosial.

Dilansir dari liputan6, Rieta sempat dikabarkan menikah dengan Advisor Dubai International Holding Company (DHIC), Basuki Widjaja Kusuma, pada Desember 2017 silam. Sebelumnya Rieta Amilia bercerai dari gitaris Gideon Tengker saat Nagita masih kecil.

 

4. Ida Hannas.

seleb punya cucu menikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rinni_w

Ibunda dari tiga selebriti ternama Sissy Priscillia, Jevin Julian dan Vanesha Prescilla, Ida Hannas baru saja menikah dengan pria bernama Irfani Fahmi, pada Rabu (27/3). Melalui akun Instagramnya, Ida membagikan momen-momen manis ketika dirinya menikah dengan pria pilihannya tersebut.

Pernikahannya disaksikan oleh keluarga dan kerabat terdekatnya. Perasaan bahagia begitu terpancar diraut wajah putra-putri serta ketiga cucunya.