Brilio.net - Memiliki keluarga yang sudah lengkap bukan menjadi penghalang untuk menambah anggota baru dengan mengadopsi atau mengangkat anak. Jika kebanyakan orang mengangkat anak sebelum memiliki anak kandung, maka berbeda dengan deretan seleb ini. Mereka justru mengangkat anak setelah memiliki anak kandung.

Meskipun berstatus sebagai anak angkat, namun kehadiran mereka justru semakin menambah keceriaan dalam keluarga. Kehadiran anak angkat tersebut pun membuat keluarga para selebriti ini terasa lengkap. Hubungan yang terjalin antara antara anak angkat dan anak kandung mereka pun bak saudara sedarah lho.

Sebagai orangtua, para seleb ini pun nggak membeda-bedakan kasih sayang yang mereka berikan. Bagi mereka, tak ada istilah anak kandung dan anak angkat karena para seleb ini sudah menganggap kehadiran sang buah hati seperti keluarga kandung. Hal tersebut dapat terlihat dari potret kedekatan para seleb dan anak angkatnya yang mereka bagikan di akun Instagram.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (29/8), berikut tiga seleb yang putuskan mengadopsi dan mengangkat anak meski sudah memiliki anak kandung.

1. Ruben Onsu.

seleb adopsi anak sudah ada anak kandung  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

Meskipun sudah dikaruniai dua orang putri, yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu namun hal tersebut tak membuat Ruben Onsu mengurungan niatnya untuk mengangkat anak. Baru-baru ini, Ruben Onsu mengumumkan telah mengangkat anak dari Nusa Tenggara Timur bernama Betrand Peto.

Betrand Peto kini juga mengikuti jejak sang ayah angkat dengan terjun di dunia hiburan sebagai penyanyi cilik. Tak hanya dekat dengan Ruben Onsu, Betrand Peto juga dekat abis dengan Thalia lho. Keduanya memiliki kedekatan bak saudara kandung. Kehadiran Betrand dalam keluarga Ruben pun seolah membuat pernikahannya terasa lengkap dengan kehadiran anak laki-laki dan perempuan.

2. Venna Melinda.

seleb adopsi anak sudah ada anak kandung  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vennamelindareal

Venna Melinda juga mengadopsi seorang anak perempuan sejak masih bayi yang kini diberi nama Vania Athabina. Venna mengadopsi Vania setelah mendengar kabar ada bayi perempuan yang baru lahir yang ditinggalkan orangtuanya di toilet masjid di Tangerang Selatan. Prosedur panjang juga harus dilewati Venna untuk membuat nama Vania bisa masuk dalam daftar Kartu Keluarganya.

Kehadiran Vania pun disambut hangat oleh dua anak kandung Venna Melinda, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Keduanya bahkan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Vania.

3. Denny Cagur.

seleb adopsi anak sudah ada anak kandung  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dennycagur

Denny Cagur dan istri juga memilih mengadopsi seorang bayi laki-laki yang diberi nama Fadikal Muhammad Arsha. Kehadiran Arsha kini semakin menambah kebahagiaan dalam keluarga Denny Cagur yang sebelumnya sudah dikaruniai seorang anak bernama Fabian. Hubungan Febian dan Arsha pun dekatnya bak saudara kandung.