Brilio.net - Usai resmi menikah dengan Fadel Islami pada 26 April 2019 silam, kehidupan rumah tangga Muzdalifah memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Meski terpaut usia 15 tahun, nyatanya bukan jadi halangan besar bagi keduanya dalam berumah tangga.

Resmi menyandang status sebagai suami-istri, Fadel dan Muzdalifah tentulah mempunyai keinginan soal momongan. Muzdalifah mengaku ingin memiliki anak dari pernikahannya dari sang suami.

Hal tersebut diungkapkannya kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dilansir dari merdeka.com, mantan istri Nassar itu menuturkan mereka sedang mengikuti program kehamilan. Mendengar niat baik itu, Raffi pun mendoakan agar keduanya mendapat kebaikan.

muz © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Loading...

"Supaya rumahnya cepet laku, beli rumahnya yang lebih mahal," kata Raffi.

"Amin, mudah mudahan rezekinya lancar. Mudah mudahan saya cepet punya momongan lagi," kata Muzdalifah.

Muzdalifah menceritakan, jika dirinya saat ini sedang mengikuti program kehamilan. Menurut Muzdalifah dia sangat ingin punya anak kembar berjenis kelamin sepasang, perempuan dan laki-laki.

"Mau program bayi kembar. Pengennya cewek cowok," katanya.

muz © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Muzdalifah diketahui telah memiliki lima orang anak sebelum menikah dengan Fadel. Muzdalifah dikaruniai empat anak dari suami pertama yang telah meninggal dunia dan satu anak dari pernikahan dengan Nassar.

Dari Fadel, Muzdalifah mengaku ingin menambah anak. Baginya, anak merupakan rezeki.

RECOMMENDED BY EDITOR