Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan sosok pesinetron Rezky Aditya? Namanya begitu dikenal karena kerap muncul di beberapa sinetron dan ia juga merupakan aktor yang cukup digemari. Kini namanya tengah menjadi perbincangan publik lantaran hubungan asmaranya yang harus berakhir di tengah jalan.

Seperti yang diketahui, Rezky Aditya menjalin hubungan dengan Patricia, bahkan hubungan keduanya begitu serius, di mana pada Februari 2018 silam Rezky Aditya melamar kekasihnya itu. Namun kini kabar tak mengenakkan dari keduanya, di mana mereka memutuskan untuk berpisah.

Tak heran jika hal ini cukup mengunjutkan, pasanya keduanya pun sudah sempat merencanakan pernikahan. Kabar kandasnya asmara mereka beriring pula isu yang menyebut bahwa Nikita Willy menjadi orang ketiga dari hubungan Rezky dan Patricia. Namun hal ini dibantah oleh Rezky Aditya.

"Nggak ada itu. Nikita Willy kan sudah punya pacar. Nggak kepikiran ke situ (balikan). Itu asumsi orang yang baper saja, bukan masalah cemburu saya dan pacar pisah," ujar Rezky Aditya yang dilansir dari liputan6.

Tuduhan tersebut datang lantaran Rezky Aditya dan Nikita Willy terlibat dalam sinetron yang sama Cinta Buta yang kini menjadi tayangan favorit di SCTV. Belum diketahui kebenaran tersebut.

Loading...

"Bukan, gue nggak bisa cerita masalahnya. Tapi yang jelas bukan karena orang ketiga atau ada pihak lain yang ganggu,” ujar Rezky Aditya.

Menurut Rezky, hubungan keduanya berakhir lantaran ketidak cocokan. Bukan karena masalah lainnya.

"Iya karena nggak cocok saja," katanya.

"Jodoh nggak ke mana, pasti Allah ngasih jalan terbaik. Mungkin balik lagi ya jodoh, rezeki, maut, dan jodoh diatur sama Allah. Pokoknya doain saja yang terbaik buat semua orang, buat keluarga gue. Tapi tetap keep in touch dan caranya baik-baik bahkan Lebaran juga tetap datang," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR