Brilio.net - Katty Butterfly beberapa belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran keputusan besarnya untuk menjadi seorang mualaf. Setelah memeluk agama Islam, wanita cantik asal Thailand ini juga mengaku merasa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Katty pun merasa sangat bersyukur mendapat banyak dukungan dari para fans hingga warganet. Terlebih lagi, jumlah subscribers channel YouTube Katty berhasil mencapai 500.000 belum lama ini.

Atas apa yang telah diraihnya, Katty pun baru-baru ini membuat video baru yang berisi rasa terima kasihnya. Selain itu, kekasih pesinetron Aiman Ricky ini juga sempat menyelipkan curhatan penuh haru. Usai jadi mualaf, Katty pun mengungkap jika ada masalah ia akan salat dan doa.

curhatan haru katty butterfly © YouTube

foto: YouTube/Katty Butterfly

Loading...

"Terima kasih banyak untuk, sekarang fans dedek juga banyak banget. Dan sekarang dut kalau ada masalah apa, mungkin dut mau salat dan doa. Kadang-kadang dulu juga ada rasa capek, ada rasa bengong, sedih, kangen ibu, kangen ayah," ungkap Katty.

Dengan mata berkaca-kaca, ia pun melanjutkan, "Tapi ya udah, hidup harus semangat, karena dedek. Ada temen baik di sini, ada sahabat yang baik di sini. Aku juga mau sukses di sini. Jadi semuanya, ada juga haters yang nggak suka aku, aku juga mau terima kasih. Terima kasih banyak,"

Katty pun menyadari bahwa ia punya haters yang tak suka pada dirinya. Meski begitu, Katty tetap bersyukur ia dikelilingi banyak fans yang selalu mendukungnya sejak dulu.

curhatan haru katty butterfly © Instagram

foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

"Dut terima kasih banyak. Dut nggak pernah berubah, dut nggak pernah sombong, tapi mungkin kadang-kadang aku juga berubah karena mungkin sekarang sudah punya anak, nggak bisa kayak dulu," katanya.

Di akhir videonya, Katty juga mengungkapkan rasa rindunya dengan keluarga dan kampung halaman. Ia juga berharap agar corona segera menghilang agar bisa membawa sang putri kembali pulang ke Thailand.

RECOMMENDED BY EDITOR