Brilio.net - Tak lagi menjalin hubungan pacaran atau sepasang suami-istri bukan berarti memutus tali silaturahmi yang terjalin. Deretan selebriti ini membuktikan bahwa putusnya jalinan asmara keduanya tak memutus hubungan baik. Meski berstatus mantan, mereka tetap menjalin pertemanan.

Tak ada permusuhan maupun konflik yang terjalin di antara keduanya. Bukan hanya itu, mereka tak segan untuk merencanakan liburan bersama. Berikut deretan pasangan selebriti yang sudah menjadi mantan justru merencanakan liburan bersama dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (29/11).

1. Nafa Urbach dan Zack Lee

liburan bareng mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nafaurbach

Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai pada Oktober 2017. Berstatus sebagai mantan, keduanya sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik demi sang anak. Tak sekadar itu, keduanya pun akan merencanakan liburan keluarga bersama untuk Mikhaela Lee Jowono. Semua dilakukan demi tumbuh kembang buah hati mereka.

2. Mike Lewis dan Tamara Bleszynski

liburan bareng mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mike_lewis

Pasangan Mike Lewis dan Tamara Bleszynki dikenal sebagai selebriti yang memiliki hubungan baik meski sudah bercerai. Keduanya sering mengunggah momen kebersamaan dengan buah hatinya Kenzou Leon Blezynski Lewis. Mereka pun kerap melakukan jalan bareng hingga liburan.

3. Rossa dan Ivan Gunawan

liburan bareng mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@itsrossa910

Rossa dan Ivan Gunawan pernah menjalin hubungan pacaran. Namun demikian jalinan cinta yang terjalin di antara keduanya harus kandas. Meski sudah putus, hubungan mereka masih terjalin dengan baik. Keduanya pun sempat melakukan liburan bersama ke Eropa beberapa waktu lalu.

4. Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar

liburan bareng mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ridwanfanwar

Usai bercerai, Rina Nose dipertemukan kembali dengan mantan suaminya Ridwan Feberani Anwar dalam proyek kerja. Keduanya dipertemukan melalui acara bertajuk jalan-jalan. Tak dipungkiri momen kebersamaan mereka sempat menjadi buah bibir warganet. Beberapa negara pun menjadi saksi liburan sekaligus kerja mereka.

5. Hilary Duff dan Mike Comrie

liburan bareng mantan © 2017 brilio.net

foto: cosmopolitan.com

Pada 2016 silam, Hilary Duff dan Mike Comrie memutuskan untuk bercerai. Kabar perceraian mereka mencuat di media. Setelah bercerai pasangan selebriti ini pun tertangkap kamera berlibur bersama buah hati semata wayangnya, Luca.