Brilio.net - Erina Gudono kini sudah resmi menjadi istri Kaesang Pangarep, hal ini juga menandakan ia sudah menjadi bagian dari keluarga Presiden Joko Widodo. Diketahui, Kaesang dan Erina resmi menikah pada 10 Desember 2022 lalu dengan mahar pernikahan berupa uang tunai Rp 300 ribu, empat batang emas yang beratnya sesuai tanggal pernikahan 10, 12, 20, 22 gram, dan seperangkat alat salat.

Selain cantik, Erina Gudono memiliki aura serta pesona wanita Jawa yang anggun. Bahkan Erina juga dikenal sebagai perempuan berprestasi. Ia adalah lulusan Ekonomi UGM dan melanjutkan S2 di Columbia University. Lulus dari universitas terbaik, Erina juga menjadi seorang Puteri Indonesia perwakilan dari Yogyakarta.

Setelah dipersunting putra Presiden Joko Widodo, Erina Gudono kerap mencuri perhatian. Perempuan cantik yang lahir di Amerika Serikat ini pun terlihat tak berubah, ia tetap sederhana. Seperti baru-baru ini, Erina membagikan harga kacamata yang dipakainya.

Lewat Instagram story, perempuan kelahiran 11 Desember 1996 ini nampak membagikan aktivitasnya yang cukup sibuk. Setelah menghadiri acara pernikahan di Gresik, Erina Gudono kemudian terbang ke Bali. Sang adik, Shania Gudono membagikan foto saat Erina berada di Bandara Ngurah Rai, Bali.

 

Harga kacamata Erina Gudono Berbagai sumber

foto: Instagram/@shaniagudono