Brilio.net - Penampilan menjadi salah satu modal utama bagi para selebriti. Nggak hanya untuk seleb cantik, deretan seleb ganteng pun punya perhatian lebih untuk penampilan mereka. Bukan dengan perawatan tubuh untuk kulit mereka, melainkan dengan olahraga yang membentuk otot-otot mereka jadi atletis.

Punya tubuh atletis nggak hanya jadi idaman para seleb muda, tapi juga seleb-seleb yang kini sudah berkeluarga. Meski sudah menjadi suami dan memiliki anak, bukan berarti para seleb ini nggak menjaga bentuk tubuh mereka. Selain untuk penampilan, olahraga yang rutin para seleb ganteng ini juga demi menjaga kesehatan lho.

Hasilnya? Nggak perlu ditanya lagi. Bentuk tubuh yang atletis abis membuat para seleb ganteng ini dijuluki sebagai hot daddy. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, para seleb hot daddy ini rutin mengunggah kegiatannya saat workout yang bikin cewek-cewek di jajaran followersnya jadi susah kedip.

Penasaran seperti apa gaya para hot daddy tersebut saat workout? Yuk, langsung intip gaya delapan seleb saat workout seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/2).


1. Nggak cuma sendiri, Andrew White selalu mengajak istri dan anaknya saat workout. Keluarga yang satu ini sering workout dengan muay thai bareng. Jangan salah fokus sama perut sixpack-nya Andrew White ya ~

seleb sudah jadi ayah workout © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andrew.white_



2. Sudah jadi ayah dua anak, Iko Uwais justru makin menjaga bentuk tubuhnya. Apalagi sekarang Iko Uwais dikenal sebagai aktor spesialis film action, nggak salah kalau workout sudah jadi rutinitasnya.

seleb sudah jadi ayah workout © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ikouwais



3. Siapa sih, yang nggak terpesona dengan Chicco Jerikho? Resmi jadi ayah, Chicco nggak bisa jauh-jauh dari Surinala. Sampai workout aja diajak, makin cool kan?

seleb sudah jadi ayah workout © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chicco.jerikho



4. Ayah tiga anak yang satu ini juga punya badan yang atletis abis. Meskipun berada di Cape Town, Afrika Selatan beberapa waktu lalu, Joe Taslim tetap menyempatkan buat workout di pinggir pantai dong.

seleb sudah jadi ayah workout © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@joetaslim



5. Kalau ayah yang satu ini nggak perlu ditanya lagi tentang hidup sehat. Deddy Corbuzier selalu menyempatkan waktu buat workout demi menjaga penampilannya. Lihat dong, otot-otot di tangannya yang kekar abis.

seleb sudah jadi ayah workout © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mastercorbuzier



6. Chris Hemsworth nggak pernah gagal deh bikin cewek-cewek pada histeris lihat tubuhnya yang atletis abis. Ayah tiga anak ini pun kerap membagikan kegiatan workout-nya di Instagram, salah satunya saat ia menjalani outdoor session untuk persiapan aktingnya di Men In Black ini.

 

7. Sudah memiliki tiga anak, Dwayne Johnson tetap rutin melakukan workout nih di tempat gym. Lihat dong dada bidang dan otot-otot tangannya yang besar. Sudah kayak binaragawan, kan?

seleb sudah jadi ayah workout © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@therock



8. Nggak melulu buka baju, Ryan Reynolds memilih mengenakan kaus tipis saat menjalani kegiatan workout-nya. Kayak gini aja sudah bikin terpesona kan?

seleb sudah jadi ayah workout © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vancityreynolds