Brilio.net - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP tak hanya menceritakan kehidupan tiga orang tukang ojek bernama Bang Ojak, Kang Tisna dan Mas Purnomo. Sinetron TOP juga menceritakan tentang kehidupan warga kampung Rawa Bebek yang lainnya, seperti sosok Romna dan Bunga. Dengan karakter mereka yang khas, penonton pun merasa terhibur dengan adanya Romna dan Bunga di sinetron ini.

Romna merupakan barista kafe kopi More di TOP, meski jadi seorang barista Romna terlihat kalem dan lugu. Selain itu Romna ternyata memiliki kebiasaan latah. Sementara Bunga, ia adalah anak Pak Sopyan dan Bu Dosen Rahma yang nggak lain juga menjadi ketua RT di kampung Rawa Bebek. Tokoh Romna diperankan oleh Stella Laureen Bodea dan Bunga diperankan oleh Clara Kaizer.

Meski keduanya tak terlalu sering tampil dalam satu frame yang sama, ternyata keduanya memiliki hubungan persahabatan yang begitu dekat. Lewat Instagram masing-masing, keduanya kerap mengunggah potret kebersamaan di luar jam syuting. Sering melakukan aktivitas bersama, Clara menganggap Stella seperti kakak kandungnya sendiri. Penasaran bagaimana kedekatan mereka? Yuk intip 9 potret persahabatan Romna dan Bunga TOP di dunia nyata yang telah dirangkum brilio.net dari Instagram @clarakaizer dan @kamsteg pada Rabu (5/4).